PLN Journalist Award 2020 Sukses Terselenggara, Diikuti 1.000 Lebih Karya Tulis

PLN Journalist Award 2020 Sukses Terselenggara, Diikuti 1.000 Lebih Karya Tulis Kegiatan virtual saat PJA yang dilakukan PLN.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com –  Journalist Award (PJA) 2020 telah sukses terselenggara dengan 1.000 lebih karya para jurnalis yang berpartisipasi. Total ada 27 pemenang dari 9 kategori yang dilombakan.

Diselenggarakan secara virtual, agenda itu dihadiri Direktur Utama Zulkifli Zaini, Direktur Manajemen Sumber Daya Manusia Syofvi Felienty Roekman, Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan Bob Saril, serta Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko , Sinthya Roesly.

Zulkifli Zaini menyampaikan rasa terima kasih kepada rekan jurnalis yang telah bersama-sama menerangi peradaban. “Berkat kerja-keras insan pers, masyarakat mengetahui apa yang kami lakukan. Berkat kerja keras teman-teman, pengembangan di sektor ketenagalistrikan bisa terus berjalan,” tutur Zulkifli.

Menurutnya, saran dan kritik membangun yang disampaikan jurnalis membuat semakin semangat dalam mewujudkan energi yang berkeadilan. “Transformasi dan pengembangan kelistrikan tentu tidak bisa berjalan baik tanpa dukungan rekan-rekan media. Saya berharap kita dapat terus berjalan beriringan, memberikan inspirasi dan masukan konstruktif agar bisa menghadirkan terang bagi seluruh masyarakat Indonesia,” terangnya.

Lanjut Zulkifli, rangkaian acara PJA 2020 yang dilaksanakan sejak Desember 2020 merupakan salah satu bentuk apresiasi bagi awak media. Adapun 9 kategori karya jurnalistik yang dilombakan yakni, hardnews media cetak, feature media cetak, hardnews media online, feature media online, hardnews televisi, feature televisi, foto esai, foto tunggal, dan publikasi CSR.

Selain 9 kategori yang dilombakan, PJA 2020 juga memberikan penghargaan kepada jurnalis peduli kelistrikan yang sepanjang tahun 2020 telah aktif memberikan informasi tentang upaya melistriki Indonesia. Karya tersebut merupakan karya yang telah ditayangkan pada media massa pada rentang waktu dari 1 Januari 2020 hingga 28 Februari 2021.

"Sebagai gelaran perdana, PJA 2020 terbilang sukses menuai antusiasme para awak media di seluruh tanah air. Demi memotivasi para awak media untuk dapat terus memberikan informasi yang berimbang dan berkualitas tentang sektor ketenagalistrikan, mengupayakan gelaran ini terus bergulir pada tahun-tahun berikutnya," pungkasnya. (mid/diy/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO