Bupati Gus Yani Siap Bantu PDIP Raih 2 Kursi DPRD Gresik di Dapil I Pada Pileg 2024

Bupati Gus Yani Siap Bantu PDIP Raih 2 Kursi DPRD Gresik di Dapil I Pada Pileg 2024 Bupati Gus Yani (kiri) bersama jajaran pengurus PDIP Gresik dan Jatim saat musancab PDIP Kebomas. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (Gus) menegaskan komitmennya untuk membantu di Pileg 2024 mendatang. Sebab, merupakan salah satu partai pengusung yang telah berjuang memenangkan dirinya bersama Aminatun Habibah (Bu Min) pada Pilkada Gresik tahun 2020.

"Pada Pileg 2024 nanti, saya membantu maksimal di dapil I (Gresik dan Kebomas) agar meraih 2 kursi di DPRD," ucap Bupati saat memberikan sambutan pada musyawarah anak cabang (musancab) Kebomas di Kantor DPC Gresik, Jalan Jaksa Agung Suprapto, Gresik, Minggu (28/3).

yakin Gresik bisa meraih 2 kursi di Pileg 2024, karena dirinya akan turun langsung membantu. Terlebih, tempat tinggal di Desa Randuagung Kecamatan Kebomas.

"Saya konsinten komunikasi dengan yang sudah perbuat dalam pilkada kemarin untuk kemenangan pasangan -Bu Min," ungkapnya.

"Mudah-mudahan istiqomah dalam komunikasi. Saat ini Bu Wabup (Aminatun Habibah) sudah berkerudung abang (merah/kader ). Terus Bu Min Ketua Bamusi merangkap Muslimat. Mudah-mudahan kita terus kompak. Kekompakan dan kesolidan ini sudah kelihatan dalam Pilkada 2020 kemarin," jelasnya.

juga menegaskan dirinya mendukung langkah DPP dan DPD Jatim yang memasang target bisa hattrick memenangkan Pemilu, baik Pileg maupun Pilpres. "Kita harus menang hattrick. Insya Allah, mudah-mudahan bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Gresik," pungkasnya.

Musancab Kebomas juga dihadiri Ketua Bidang Kaderisasi DPD Jatim Wisnu Sakti Buana, Bendahara DPC Gresik Siti Muafiyah, dan Anggota Fraksi DPRD Gresik Mega Bagus Saputra. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO