Virtual VCC QNET Dihadiri 350 Ribu Anggota dari 50 Negara

Virtual VCC QNET Dihadiri 350 Ribu Anggota dari 50 Negara Kegiatan VCC yang dilakukan QNET bersama ratusan ribu anggota peserta dari 50 negara. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Imbas pandemi, gelaran V-Convention Connect (VCC) perusahaan QNET dilakukan secara virtual. Kegiatan tersebut dilakukan setahun dua kali untuk menyatukan komunitas distributor dan pelanggan QNET supaya bangkit melawan segala rintangan dan mencapai impian mereka.

Chief Executive Officer QNET Malou Caluza mengatakan, kegiatan ini dihadiri 350 ribu anggota QNET dari 50 negara. Kegiatan ini menampilkan program pelatihan distributor teratas dan profesional kepemimpinan, sesi informasi tentang industri penjualan langsung, sesi pelatihan produk virtual, peluncuran produk baru dan pameran sejarah, kemitraan, dan sponsor QNET.

"Beberapa hal penting dalam V-Convention Connect pada 2021 ini adalah perayaan virtual HUT ke-150 merek Bernhard H. Mayer, pemasok jam tangan dan perhiasan mewah QNET," tandasnya, Jumat (26/3/201).

"Sekaligus mengumumkan jam tangan koleksi ulang tahun ke-150 edisi terbatas yang menampilkan dua arloji buatan Swiss yang menakjubkan dalam Stainless Steel dan Rose Gold," sambungnya.

Kemudian pengenalan Banago, pasar online yang menampilkan produk-produk dari QNET dan berbagai vendor yang akan hadir pada kuartal kedua 2021 di Timur Tengah. Peluncuran produk kesehatan ikonik QNET generasi berikutnya, Amezcua Chi Pendant 4. Segmen yang didedikasikan untuk menampilkan dampak sosial QNET dalam komunitas di seluruh dunia melalui RYTHM Foundation.

"Bagi peserta dengan sumber daya terbatas yang ingin menjadi bagian dari acara semacam itu untuk belajar dan mendapatkan inspirasi, VCC adalah berkah yang nyata karena mereka tidak perlu khawatir tentang pengaturan perjalanan, visa, biaya hotel, dan logistik lainnya,” katanya.

Malou Caluza menjelaskan, pada 2020 menjadi tahun yang berat bagi semua orang dan dia berharap tahun ini bisa menghidupkan kembali impian dan mendorong semangat komunitas atau anggota. "Melihat reaksi dan cerita positif yang dibagikan distributor kami di media sosial selama acara membuat semua kerja keras dan persiapan menjadi berharga," paparnya.

Sementara itu, atas kesuksesan gelaran VCC 2020 tersebut, QNET memenangkan Honorable Mention di MarCom Awards 2020 dalam kategori media digital (Instagram) untuk tagar resmi VCC tahun lalu, # VCC2020. (diy/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO