QNET Ajak 100 Anak Yatim Bukber di KidZania Surabaya

QNET Ajak 100 Anak Yatim Bukber di KidZania Surabaya Tim QNET sedang membagikan bingkisan kepada anak-anak yatim.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Salah perusahaan direct selling, QNET menggelar buka bersama (bukber) dan memberikan santunan kepada seratus di KidZania Surabaya.

Mereka dari Panti Asuhan Muhammadiyah Putat dan Panti Asuhan Baitul Hijrah untuk belajar, mengeksplorasi, dan merasakan berbagai profesi melalui taman bermain edukasi dan interaksi di KidZania.

Director of Corporate Affairs QNET, Zaheer Merchant mengatakan, setelah 2 tahun pandemi, pada kesempatan kali ini pihaknya berbagi kebahagiaan ramadan dengan . Mereka dibawa ke Kidzania untuk merasakan berbagai profesi inspiratif dengan cara yang menyenangkan dan interaktif.

"Setiap upaya mendidik, menginspirasi, dan mengasuh anak-anak sebagai generasi penerus dan memberikan mereka gambaran untuk masa depan yang lebih cerah adalah kebahagiaan mutlak bagi kami," katanya, Kamis (14/04/2022).

"Melalui kegiatan seperti Ramadan kali ini, kami berharap dapat menanamkan dalam diri mereka rasa pemberdayaan dan memahami beberapa keterampilan yang dibutuhkan untuk mencapai impian mereka," imbuhnya.

Senada, General Manager QNET Indonesia, Ganang Rindarko menyampaikan, kegiatan itu bertujuan untuk memberikan kontribusi, manfaat dan menanamkan kesenangan dalam kehidupan anak-anak sejalan dengan filosofi perusahaan Raise Yourself To Help Mankind (RYTHM).

Prinsip dasar RYTHM selalu berfokus pada kepedulian terhadap mereka yang kurang beruntung dengan menyediakan kondisi kehidupan yang lebih baik bagi mereka, terutama anak-anak.

“QNET ingin mencoba berkontribusi dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya kesejahteraan sosial dimulai dari anak kecil. Di sini, anak-anak tidak hanya bermain, mereka juga terlibat dalam pengalaman nyata dalam berbagai jenis pekerjaan, melatih keterampilan motorik mereka, dan menumbuhkan keterampilan berpikir kritis," jelasnya.

QNET ingin menginspirasi anak-anak ini untuk tumbuh menjadi pionir dalam membentuk masa depan,” kata Ganang Rindarko.

Salah satu anak mengatakan, bermain di Kidzania merupakan pengalaman baru baginya. "Semoga tahun depan bisa diajak main ke sini lagi,” harap Rizki. (diy/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Momen Haru Warga Binaan Lapas Ngawi Buka Bersama Keluarga':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO