Diputus Pacar, Pemuda Sidoarjo Keroyok Pengunjung Kafe

Diputus Pacar, Pemuda Sidoarjo Keroyok Pengunjung Kafe Korban yang melaporkan Henry Deny Lethulur (24) ke Polsek Sidoarjo Kota. foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sudah jatuh tertimpa tangga. Belum sehari diputusin pacarnya, Henry Deny Lethulur (24) yang tinggal di Kos Perum Sidokare Indah harus berurusan dengan polisi.

Henry dilaporkan korbannya lantaran telah melakukan pengeroyokan bersama rekan-rekannya di sebuah warkop di Dusun Banjarpo Desa Banjarbendo .

Insiden pengeroyokan itu terjadi pada Kamis (25/3/2021) sekitar pukul 18.30 WIB. Awalnya, pelaku Henry mendatangi warkop Yonku untuk bertemu pacarnya, yakni Gloria Virginia (21) asal Candi . Usai bertemu di warkop tersebut, mereka berdua sempat cekcok lantaran Gloria hendak memutus hubungan dengan pacarnya tersebut.

Pelaku yang tidak terima dengan keputusan pacarnya tersebut, akhirnya marah dan mengambil sebuah botol Aqua, lalu dilemparkan ke Gloria hingga mengenai tangan.

Melihat kejadian tersebut, pengunjung lain merasa kasihan. Mereka berniat melerai pertikaian tersebut. "Jadi, pelaku sempat mengancam akan balik ke warkop dengan membawa teman-temannya," jelas Kapolsek Kota, Kompol Anggono Jaya, Kamis, (25/3/2021).

Selang satu jam, lanjutnya, pelaku kembali bersama dengan teman-temannya lalu melakukan pengeroyokan kepada korban.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO