Rabu, 23 Juni 2021 16:43

Kapolres Kediri dan Kapolres Kediri Kota Terima Lencana Hasta Adhi Warta dari PWI Kediri

Kamis, 25 Maret 2021 20:09 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Kapolres Kediri dan Kapolres Kediri Kota Terima Lencana Hasta Adhi Warta dari PWI Kediri
Pembina PWI Perwakilan Kediri Mega Wulandari saat menyerahkan piagam Hasta Adhi Warta kepada Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo di Mapolres Kediri Kota. (foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kediri kembali menyerahkan Anugerah Hasta Adhi Warta berupa piagam dan lencana, Kamis (25/3/2021). Kali ini, anugerah diserahkan kepada Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo dan Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono.

Penyerahan Anugerah Hasta Adiwarta tersebut dilakukan secara bergiliran. Untuk yang pertama anugerah diserahkan kepada Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo di Mapolres Kediri Kota di Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Kemudian, untuk Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono dilakukan di Mapolres Kediri di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri.

Dalam penyerahan tersebut, Pembina PWI Kediri Perwakilan Kediri Mega Wulandari berkesempatan menyerahkan piagam dan menyematkan langsung Lencana Hasta Adhi Warta di baju seragam dua kapolres tersebut.

“Penghargaan ini kami berikan kepada beberapa pihak, baik atas nama pribadi maupun instansi yang dalam masa pandemi kali ini, telah memberikan kontribusi luar biasa dalam penanggulangan dan penanganan Covid-19,” kata Mega, Kamis (25/3/2021).

BACA JUGA : 

FGD PWI Kediri Bahas Pengelolaan Bisnis Media di Tengah Pergeseran Teknologi Komunikasi

Gandeng IAIN Kediri, PWI Bakal Gelar FGD Bisnis Media

PWI Kediri Kecam Aksi Penembakan Terhadap Wartawan di Sumut

Pimpin Polres Kediri Kota, Selamat Datang AKBP Wahyudi...!

(Pembina PWI Perwakilan Kediri Mega Wulandari didampingi Ketua PWI Perwakilan Kediri Bambang Iswahyoedi saat menyerahkan piagam Hasta Adhi Warta kepada Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono di Mapolres Kediri di Pare)

Hal senada juga disampaikan Ketua PWI Perwakilan Kediri Bambang Iswahyoedhi yang juga ikut dalam penyerahan Hasta Adhi Warta didampingi Sekretaris PWI Kediri Yusuf Abidin, Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan Muji Harjita, Wakil Sekretaris Agus Setiawan, dan Bendahara PWI Kediri Ayu Sukma Citra Rahayu.

Bambang mengatakan, saat ini semua pihak terus fokus dalam pencegahan dan penanganan Covid-19. Termasuk jajaran kepolisian yang terus berupaya memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Kami dari PWI Perwakilan Kediri memberikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran kepolisian baik jajaran Polres Kediri Kota maupun Polres Kediri, dengan memberikan Anugerah Hasta Adhi Warta ini. Kami berharap, peran kami sebagai media massa yang didukung penuh oleh pihak kepolisian, bisa terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, memberikan edukasi yang baik, agar bersama-sama melawan penyebaran virus corona,” kata Bambang.

Sementara itu, baik Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo dan Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono, berterima kasih kepada PWI Perwakilan Kediri atas pemberian Anugerah Hasta Adiwarta tersebut. (uji/zar)

Pasuruan Zona Merah, Vaksinasi Digencarkan
Selasa, 22 Juni 2021 23:42 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Polres Pasuruan Menggelar Vaksinasi Massal Selasa Siang Tadi(22/06/2021). Vaksinasi Ini Dilakukan Di Alam Terbuka, Tepatnya Di Wilayah Prigen, Kabupaten Pasuruan. Warga Terlihat Antusias Mengantre Untuk Mengikuti Vaksi...
Sabtu, 19 Juni 2021 18:17 WIB
JEMBER, BANGSAONLINE.com - Dalam kondisi pandemi, Pemerintah Kabupaten Jember tetap berupaya menggeliatkan sektor pariwisata meski dengan menerapkan prosedur pencegahan Covid-19 yang ketat.Salah satunya, dengan menggelar Jelajah Wisata and Funcamp 20...
Rabu, 23 Juni 2021 06:20 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Perang Diponegero melawan penjajah Belanda menimbulkan korban luar biasa. Ribuan penjajah Belanda tewas. Begitu juga para pejuang Indonesia. Bahkan Belanda sempat kewalahan.Perang Diponegoro pecah karena penjajah Beland...
Minggu, 16 Mei 2021 06:58 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*65. fawajadaa ‘abdan min ‘ibaadinaa aataynaahu rahmatan min ‘indinaa wa’allamnaahu min ladunnaa ‘ilmaanLalu mereka berdua bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berika...
Sabtu, 19 Juni 2021 15:30 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...