Hj. Hudaifah Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Gresik

Hj. Hudaifah Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Gresik Ketua DPRD Gresik Much Abdul Qodir saat mengambil sumpah jabatan Hj. Hudaifah sebagai Anggota DPRD periode 2019-2024. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - menggelar rapat paripurna dengan agenda pengambilan sumpah/janji Pengganti Antarwaktu (PAW) Anggota sisa masa jabatan 2019-2024 di ruang paripurna, Kamis (25/3/2021).

PAW yang dilantik hari ini adalah Hj. Hudaifah dari Fraksi PKB . Dia menggantikan Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) dari daerah pemilihan (dapil) II (Duduksampeyan dan Cerme). Sementara Hj. Hudaifah dari Dapil VIII (Manyar, Bungah, dan Sidayu).

Pengambilan sumpah dan janji terhadap Hj. Hudaifah dipimpin oleh Ketua Much Abdul Qodir.

Sementara Wakil Ketua Ahmad Nurhamim menyatakan Hj. Hudaifah akan masuk di Komisi II (Bidang Keuangan dan Pendapatan). "Selamat bekerja. Selamat menjadi wakil rakyat," katanya.

Hj. Hudaifah menyatakan dirinya siap menjalankan amanah sebagai anggota . "Saya siap mengemban amanat rakyat. Tugas ini adalah untuk kemaslahatan ummat. Semoga bisa bertugas dengan baik," kata Hj. Hudaifah kepada wartawan usai pelantikan.

Sebagai wakil rakyat yang masuk dalam Komisi II, Hj. Hudaifah menyatakan akan fokus di Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). "Agar ibu-ibu bisa mandiri bantu suami," pungkasnya. 

Diketahui, pelantikan Hj. Hudaifah ini menindaklanjuti turunnya SK Gubernur Jatim Nomor 171.437/265/001.2/2021 tentang peresmian penggantian Anggota . (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO