Kapolres Kediri Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat

Kapolres Kediri Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono saat memimpin sertijab pejabat Polres Kediri. (foto: ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasatreskrim, Kabag Sumda, dan sejumlah Kapolsek di lapangan indoor Mapolres Kediri, Selasa (23/3) pagi. Upacara itu dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Diketahui, Kabag Sumda Kompol Sucipto diganti oleh Kompol Paidi yang sebelumnya menjabat Kanit II Bagwassidik Ditreskrimum Polda Jatim. Sementara Kasatreskrim AKP Gilang Akbar, mendapat jabatan baru sebagai Kanit II Palsubdit II Ditreskrimsus Polda Jatim.

AKP Gilang Akbar digantikan Iptu Rizkika Atmadha yang sebelumnya menjabat PS. Kanitreskrim Polsek Asemrowo Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Sedangkan Kapolsek Gampengrejo AKP Syaiful Alam menjabat menjadi Kabag Ops Polres Lumajang dan diganti AKP Sunaryo yang sebelumnya menjabat Kanitreskrim Polsek Kediri Kota.

Selanjutnya Kapolsek Wates AKP Suharsono menjabat Kasubbag Hukum Bagsumda . Kapolsek Plemahan AKP Suharyanta menjabat Kapolsek Wates digantikan AKP Hariyanto yang sebelumnya Kapolsek Pagu. Kapolsek Papar Iptu Bambang Supriyanto menjabat sebagai Kapolsek Pagu dan diganti oleh Iptu Chardi Kukuh sebelumnya Kanitreskrim Polsek Wates.

AKBP Lukman Cahyono menyampaikan bahwa mutasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang wajar untuk meningkatkan kinerja. Kepada anggota yang menduduki jabatan baru, ia meminta untuk segera menyesuaikan diri dan melaksanakan tugasnya sesuai dengan amanat dan kewajiban yang baik.

"Kami berharap semoga mereka bisa memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat," harap AKBP Lukman Cahyono.

Upacara sertijab itu turut dihadiri oleh Wakapolres Kediri Kompol Andik Gunawan, Kabag, Kasat, Perwira, dan Kapolsek Jajaran . (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO