Kurang Konsentrasi, Pengendara Motor di Tuban Seruduk Mobil di Depannya

Kurang Konsentrasi, Pengendara Motor di Tuban Seruduk Mobil di Depannya Kondisi mobil dan motor yang terlibat kecelakaan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dua pengendara sepeda motor mengalami luka-luka usai terlibat kecelakaan lalu lintas dengan sebuah mobil di Jalan Kerek-Merakurak, Desa Temandang, Kecamatan Merakurak, Kabupaten , Senin (22/3/2021).

Pengendara itu diketahui bernama Triswanto (21) yang berboncengan dengan Tursiati (26). Kakak-beradik ini berasal dari Desa Sidonganti, Kecamatan Kerek, Kabupaten .

Kecelakaan itu terjadi ditengarai karena pengendara sepeda motor kurang konsentrasi saat melintas di jalan raya, sehingga menabrak kendaraan lain yang melaju di depannya.

"Kondisi cuaca saat itu sangat cerah, lalu lintasnya juga sedang," ujar Kanit Laka Satlantas Polres , Ipda Eko Sulistio.

Dirinya menjelaskan, awalnya sepeda motor dengan nomor polisi S 5123 IJ yang dikendarai korban melaju dari arah barat dengan kecepatan sedang. Saat sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba motor menabrak sebuah mobil bernomor polisi G 1278 MQ yang dikemudikan Kambali (32) asal Desa Temaji, Kecamatan Jenu, Kabupaten .

Beruntung, kejadian itu tidak sampai menyebabkan korban jiwa. Namun demikian, dua orang pengendara sepeda motor mengalami luka ringan akibat kerasnya benturan.

Diduga pengemudi motor kurang konsentrasi saat berkendara, sehingga menyebabkan kecelakaan.

"Tidak ada korban jiwa diri kejadian ini, tapi keduanya mengalami luka ringan," ujarnya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO