Yayasan Budi Mulia Bersama TNI-Polri Gowes Bareng Sambil Bagikan Masker dan Probiotik

Yayasan Budi Mulia Bersama TNI-Polri Gowes Bareng Sambil Bagikan Masker dan Probiotik Pengurus Yayasan BMC bersama anggota TNI-Polri saat bagi-bagi masker di sela gowes.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Yayasan Budi Mulia Christian (BMC) School bersama Forum Masyarakat Gresik Pecinta Keberagaman (Formagam), PGIS Gresik, serta sejumlah Anggota Polres dan Kodim Gresik melakukan gowes bareng, Sabtu (20/3) kemarin.

Rutenya dimulai dari Makodim 0817 Gresik, lalu ke Jalan RA. Kartini, Pasar Baru Gresik, Alun-Alun, Pasar Sidomoro, lalu kembali finish ke Makodim 0817.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Kasdim 0817 Mayor Inf. Sugeng Riyadi dan Wakapolres Gresik Kompol Eko Iskandar.

Di sela-sela gowes ini, para peserta juga membagikan masker serta minuman probiotik guna menjaga imunitas agar tak mudah terserang Covid-19. 

"Sinergitas ini bentuk dukungan kami terhadap pemerintah dalam menekan kasus Covid-19," ujar Ketua Yayasan Budi Mulia, Dasa Murni Ningsih.

"Kegiatan ini bertujuan mengajarkan secara langsung kepada murid, bahwa mereka sebagai generasi penerus bangsa harus memiliki sense of human dengan lingkungan. Karena lokasi lembaga kita ada di Perum Siwalan Kecamatan Menganti, makanya kita sering berbagi di daerah perbatasan Surabaya-Gresik," ungkapnya. (sda1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO