Galang Donasi untuk Korban Tabrak Lari, Milanisti Tuban Gelar Laga Amal

Galang Donasi untuk Korban Tabrak Lari, Milanisti Tuban Gelar Laga Amal Penyerahan donasi dari Milan Legend Tuban kepada Tim PMJ FC Rembang.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Fans berat klub AC Milan atau Milanisti yang tergabung dalam Milan Legend Tuban menggelar laga amal dengan Putra Mandiri Jaya (PMJ), Minggu (21/3/2021) sore.

Laga amal itu digelar kedua klub dalam rangka penggalangan donasi untuk Athiqoh, warga Pamotan, Kabupaten Rembang yang merupakan korban tabrak lari. Milan Legend Tuban membantu Athiqoh karena dia merupakan anak yatim piatu yang kesulitan berobat.

Ketua Milan Legend Tuban Afanur Rohib mengatakan, dana yang didapat dari anggota dan beberapa donatur akan diserahkan langsung kepada Athiqoh. "Alhamdulillah kita bisa bersilaturahmi ke sini dan bertemu teman-teman di Lasem," ujar Kang Oblo, sapaan akrab Afanur.

Kata dia, laga amal dan donasi ini rutin dilakukan guna membantu sesama yang membutuhkan. Selain pertandingan amal, juga menggelar bakti sosial (baksos). Seperti sebelumnya di Desa Margosuko, Kecamatan Bancar dan Desa Widang.

"Baksos ini diberikan ke fakir miskin. Kita biasanya urunan untuk baksos dan kegiatan yang lain," paparnya.

Dia berharap, kehadiran Milan Legend Tuban ini bisa bermanfaat kepada sesama. Selain itu, bisa memberikan energi positif kepada komunitas lainnya untuk bersama-sama membantu sesama. "Meski tidak banyak, semoga bantuan ini dapat meringankan beban Adik Atiqho," harapnya.

Sementara itu, Kapten PMJ FC Rembang, Sholekhan menyampaikan terima kasih kepada teman-teman Milan Legend Tuban yang sudah peduli terhadap Atiqhoh. Diharapkan, bantuan laga amal ini bisa meringankan bebannya untuk berobat.

"Adik Atiqhoh adalah anak yatim piatu, jadi berinisiatif membantunya. Semoga laga amal ini memberikan manfaat kepada masyarakat," harapnya. (gun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO