Persik Bawa 24 Pemain ke Bandung

Persik Bawa 24 Pemain ke Bandung Pemain Persik Kediri saat berlatih di Stadion Brawijaya, Kota Kediri. (foto: ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Persik sudah memastikan membawa 24 pemain ke Bandung, Jawa Barat (Jabar) untuk mengikuti Piala Menpora 2021.

Penentuan nama-nama pemain itu, kata Manajer Persik M Syarif Hidayatullah, berdasarkan hasil diskusi tim pelatih dengan manajemen. 

"Tim pelatih sudah melakukan penilaian dari hasil latihan dan dua kali uji coba. Setelah itu, kami diskusikan bersama. Salah satu pertimbangannya adalah kebutuhan tim di masing-masing posisi," kata Syarif, Sabtu (20/3).

Dari 24 pemain yang diboyong ke Piala Menpora, lanjut Syarif, ada 19 pemain yang sudah terikat kontrak dengan Persik. Sedangkan sisanya adalah pemain trial, salah satunya Abdou Rafiou, pemain depan asal Togo.

Menurut Syarif, para pemain trial itu akan dievaluasi. Tidak menutup kemungkinan manajemen akan memberikan kontrak jika progresnya baik. 

Berikut skuat Persik di Piala Menpora 2021:

Kiper: Dian Agus Prasetyo, Dikri Yusron, Fajar Setya Jaya

Belakang: Herman Yoku, Andri Ibo, OK John, Vava Mario Yagalo, Dany Saputra, Ibrahim Sanjaya, Bagas Satrio, Yusuf Meilana, Aldo Claudio, M Fisabillah

Tengah: Adi Eko Jayanto, Eka Sama Adi Prasetya, Bayu Otto Kartika, Sackie Teah Doe, Jordan Zamorano, Faris Aditama, Ahmad Agung Setia Budi

Depan: Septian Satria Bagaskara, Antoni Putro Nugroho, Hariyanto Panto, Atcha Abdou Rafiou. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO