Indomaret Serahkan 650 Paket Bantuan untuk Korban Banjir Kali Lamong

Indomaret Serahkan 650 Paket Bantuan untuk Korban Banjir Kali Lamong Bupati Gus Yani menerima bantuan secara simbolis dari Kacab Indomaret Gresik Veronica Gratiawati. foto: Syuhud/ BANGSAONLINE.com

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Fandi Akmad Yani (Gus Yani) menerima bantuan kebutuhan pokok dari Cabang Gresik di Pendopo Bupati Jalan KH. Wachid Hasyim, Gresik, Sabtu (20/2021).

Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Kepala Cabang (Kacab) Gresik Veronica Gratiawati untuk korban banjir luapan . Bantuan tersebut berupa 650 paket kebutuhan pokok senilai Rp 81.250.000.

Bupati Gus Yani menyatakan bantuan itu akan diserahkan kepada para korban banjir dampak luapan . "Untuk teknis pemberian bantuannya akan dilakukan oleh tim dan organisasi perangkat daerah (OPD) terkait," ujarnya.

Bupati berharap, bisa menjadi pioner untuk perusahaan atau usaha lain di Kabupaten Gresik untuk ikut andil membantu masyarakat Kabupaten Gresik yang membutuhkan. Di samping itu, Gus Yani juga berharap bisa menampung hasil produk UMKM di Kabupaten Gresik.

"Kami juga berharap dalam rekrutmen tenaga kerja bisa merekrut warga sekitar sehingga bisa menciptakan lapangan pekerjaan baru," harapnya.

"Tentunya kalau bisa menampung dan mem-follow up harapan pemerintah, sebagai imbal baliknya pemerintah akan membantu kebutuhan . Jadi, ada hubungan simbiosis mutualisme," pungkasnya.

Sementara Veronica Gratiawati mengaku siap menindaklanjuti harapan Bupati Gus Yani tersebut. Terkait bantuan untuk korban banjir di Gresik, Veronica mengatakan ini bukan yang pertama kalinya.

"Kami rutin memberikan (bantuan). Sebelumnya, kami juga memberikan bantuan di awal tahun saat ada banjir. Jadi, bantuan ini bukan program yang pertama," pungkasnya. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO