Gowes Kampanye Pakai Masker, Gubernur Khofifah Disambut Antusias Warga Tuban

Gowes Kampanye Pakai Masker, Gubernur Khofifah Disambut Antusias Warga Tuban

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa gowes di Jalan Lingkar Kabupaten sembari mengampanyekan pentingnya memakai masker kepada masyarakat, Sabtu (20/3/2021).

Dengan semangat dan mengenakan kaos hitam bertuliskan 'Pakai Masker' berwarna hijau, mantan Menteri Sosial ini mengatakan, memakai masker bukanlah sekadar kewajiban tetapi merupakan kebutuhan bagi masing-masing individu.

Pada kesempatan itu gubernur didampingi Wakil Bupati , Noor Nahar Hussein dan jajaran Forkopimda Kabupaten dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah Jatim. Tampak menyambut iring-iringan rombongan gubernur, ratusan masyarakat yang berjajar di sepanjang jalan.

Jalur gowes dimulai dari pertigaan Tunah hingga perempatan Desa Penambangan, Semanding, berhenti sejenak untuk peresmian tiga nama jalan di Jalan Lingkar. Selanjutnya rombongan berkunjung ke batik Zainal yang berada di Kelurahan Karang. Berlanjut ke Pasar Baru melihat proses vaksinasi, kemudian mampir ke parkir wsata di Kelurahan Kebonsari, Kecamatan untuk peninjauan pendataan aplikasi online QRIS (tiket becak dan retribusi), dan finish di Pendopo Kridho Kabupaten . (dev/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO