Senin, 10 Mei 2021 06:05

Beberapa Jabatan Strategis di Polres Jombang Terjadi Pergeseran, Kapolres: Ini Hal Biasa

Jumat, 19 Maret 2021 13:26 WIB
Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Aan Amrullah
Beberapa Jabatan Strategis di Polres Jombang Terjadi Pergeseran, Kapolres: Ini Hal Biasa
Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho, memimpin sertijab di Gedung GBB.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Kapolres Jombang, AKBP. Agung Setyo Nugroho memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Gedung Graha Bhakti Bhayangkara (GBB) Polres Jombang, Jumat (19/03/21) pagi.

Dalam sertijab tersebut terjadi pergeseran jabatan Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kapolsek Mojoagung, Kapolsek Sumobito, Kapolsek Bareng, dan Kapolsek Kesamben. Hadir dalam acara sertijab, jajaran Pejabat Utama, Perwira, serta Staf Polres Jombang.

“Saya ucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitasnya selama bergabung dan menjabat di Polres Jombang. Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Jombang ini,” ujar Kapolres Jombang.

Menurutnya, pergantian jabatan atau mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang sudah biasa dan rutin dilaksanakan. Hal ini merupakan dinamika kehidupan organisasi dan sebagai wujud dari pembinaan karir yang disesuaikan dengan kebutuhan dan tuntutan tugas yang dihadapi.

BACA JUGA : 

Hari Pertama Penyekatan di Jombang, Belasan Kendaraan Pemudik Terpaksa Putar Balik

​Polres Jombang Tangkap Tiga Orang Pembuat Petasan, Satu Residivis

Resahkan Masyarakat, Polres Jombang Musnahkan Ratusan Knalpot Brong Jelang Lebaran

Gasak Ratusan Kayu Jati di Wonosalam Jombang, 7 Orang Diringkus Polisi

Secara khusus Kapolres juga menyampaikan apresiasi kepada Kasat Reskrim AKP Cristian Kosasih, Kasat Lantas AKP Haris Darma Sucipto, Kapolsek Mojoagung Kompol Paidi, Kapolsek Bareng AKP M. Akasah, Kapolsek Sumobito AKP Nanang Sujianto dan Kapolsek Kesamben AKP Slamet Hariyana.

“Atas nama pribadi dan Keluarga besar Polres Jombang mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan selama menjabat dan mengabdi di Polres Jombang,” imbuhnya.

Sementara, bagi pejabat baru Kasat Reskrim AKP Teguh Setiawan, Kasat Lantas AKP Rudi Purwanto, Kapolsek Mojoagung Kompol Purwo Admojo Rumantyo, Kapolsek Bareng AKP Nanang Sujianto, Kapolsek Sumobito AKP Miftahul Amin dan Iptu Nunung Damayanti Artisa, ia secara khusus menitipkan pesan.

“Khusus bagi pejabat baru agar segera menyesuaikan diri di tempat tugas. Kenali dan pahami situasi wilayah Jombang yang dikenal sebagai kota Santri,” tuturnya.

“Di samping itu lakukan upaya terobosan baru dalam rangka menumbuhkan semangat soliditas dan kebersamaan yang kokoh dengan anggotanya, agar pelaksanaan tugas berjalan dengan baik dan lancar,” pungkas Kapolres. (aan/ns) 

Penjaga Rumah Ibadah Bertanya Berapa Rupiah Jatah Tuhan
Senin, 10 Mei 2021 00:00 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Anekdot Gus Dur edisi Ramadan edisi 28 ini mereview cerita Gus Dur tertang para penjaga rumah ibadah. “Mereka berembuk soal sumbangan umat kepada rumah ibadah yang mengalami surplus. Lalu mereka bertanya, berapa ja...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Senin, 10 Mei 2021 05:19 WIB
Oleh: Dahlan Iskan---LEBARAN kompak: hari Kamis, 13 Mei 2021. Maka, Disway edisi Rabu, Kamis, Jumat di sekitar Lebaran itu, saya akan menurunkan tiga tulisan tentang kebijakan energi untuk kebangkitan negeri.Lebaran tahun ini banyak waktu untuk memba...
Rabu, 28 April 2021 14:16 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*61. falammaa balaghaa majma’a baynihimaa nasiyaa huutahumaa faittakhadza sabiilahu fii albahri sarabaanMaka ketika mereka sampai ke pertemuan dua laut itu, mereka lupa ikannya, lalu (ikan) itu melompat mengamb...
Sabtu, 08 Mei 2021 11:38 WIB
Selama Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) d...