Hina Banjir Dringu di Medsos, Warga Probolinggo Akhirnya Minta Maaf

Hina Banjir Dringu di Medsos, Warga Probolinggo Akhirnya Minta Maaf Fahrul Sahroni. (foto: ist)

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Fahrul Sahroni (25) Warga Kelurahan Jrebeng Lor, Kecamatan Kedupok, Kota akhirnya meminta maaf kepada publik. Permintaan maaf itu dilakukan akibat perbuatannya yang menulis di medsos dengan menyebut jika peristiwa banjir di Desa Dringu akibat ulah warganya yang suka berzina.

Sontak, melihat komentar Fahrul Sahroni itu, para netizen geram. Terutama para netizen asal warga Desa Dringu.

"Saya minta maaf kepada warga Desa Dringu. Saya khilaf mengatakan seperti itu di medsos," kata Fahrul Sahroni saat dipanggil di Kelurahan Jrebeng Lor, Senin (15/3/2021).

Untuk menebus kesalahannya, Fahrul Sahroni tak hanya meminta maaf, namun juga memberikan donasi bantuan terhadap warga setempat.

Salah seorang warga Desa Dringu, Yuseptember (30) menjelaskan, warga geram karena tersinggung dengan ulah Fahrul di medsos. Bahkan dirinya mengaku langsung mencari rumah Fahrul Sahroni. "Warga jelas geram karena dia menyebut terjadinya banjir itu akibat warganya yang suka berzina," tandasnya.

Sementara itu, Lurah Jrebeng Lor Rudjito mengatakan jika persoalan itu sudah diselesaikan di kelurahan. "Kami berharap kejadian ini dijadikan pembelajaran agar tidak terulang lagi," katanya singkat. (ugi/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO