Terobos Lampu Merah, Kawasaki Ninja Tabrak Roda Tiga dan Mobil Avanza, 2 Orang Tewas

Terobos Lampu Merah, Kawasaki Ninja Tabrak Roda Tiga dan Mobil Avanza, 2 Orang Tewas Kondisi motor roda tiga usai dihantam Kawasaki Ninja dan mobil Avanza.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah motor Kawasaki Ninja menjadi penyebab kecelakaan maut di Perempatan Sambong, Jalan Basuki Rahmat, Kabupaten Tuban, Minggu (14/3) pagi. Dua orang tewas dalam kecelakaan yang melibatkan 3 kendaraan tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah motor Kawasaki Ninja bernopol L-5549-B yang dikemudikan Guruh Teguh S (22) warga Desa Temaji, Kecamatan Jenu. Kemudian, sepeda motor roda tiga Nozomi bernopol S-5604-FY yang dikendarai Pitono (37) dan Siti Haniah (35) warga Desa Borehbangle, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban. Serta mobil Toyota Avanza bernopol W 1425-NE yang dikemudikan Abdullah Farich (47) warga Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan/Kabupaten Tuban.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyo menjelaskan, kecelakaan beruntun itu berawal ketika pengemudi Kawasaki Ninja berjalan dari selatan ke utara. Saat sampai di lokasi kejadian, traffic light di pertigaan perempatan Sambong menyala merah. Bukannya berhenti, pengendara Kawasaki Ninja tetap melajukan motornya.

Tak pelak, kecelakaan tak terhindarkan. Kawasaki Ninja yang dikendarai Teguh menabrak motor roda tiga Nozomi yang dikemudikan Pitono dan berpenumpang Siti Haniah yang saat itu berjalan dari arah timur hendak ke barat.

"Karena benturan keras, kendaraan roda tiga terguling," ujar Ipda Eko.

Simak berita selengkapnya ...