Gelar Baksos, Polres Jombang Bantu Mahasiswa Papua di saat Pandemi Covid-19

Gelar Baksos, Polres Jombang Bantu Mahasiswa Papua di saat Pandemi Covid-19 Jajaran Polres Jombang foto bersama mahasiswa Papua usai bersih-bersih asrama.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Pandemi Covid-19, sejumlah mahasiswa asal Papua mendapatkan perhatian dari Kepolisian Resort (Polres) Jombang. Dengan menggelar bakti sosial dan berikan bantuan berupa sembako, hand sanitizer, serta masker.

Kegiatan bakti sosial dilakukan Polres Jombang dengan mendatangi sejumlah mahasiswa asal Papua di asrama kampus di Desa Mancar, Kecamatan Peterongan, Jumat (12/03/21) pagi.

Asrama ini dihuni sedikitnya 30 mahasiswa asal Papua. Bantuan diberikan oleh jajaran Polres Jombang untuk memenuhi kebutuhan selama covid-19. Baksos dari Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho ini diberikan langsung oleh Kasat Intelkam Polres Jombang AKP Novi yang didampingi Kasubbaghumas AKP Hariyono. Dan diberikan secara simbolis kepada tiga mahasiswa Papua, yaitu Febiana Mainolo, Maria Rony, dan Nur Syamsia Rowe.

Selain itu, petugas kepolisian juga menyempatkan membantu membersihkan asrama para mahasiswa Papua ini. Aksi bakti sosial ini juga diikuti oleh jajaran Forkopimcam Peterongan dan Pemerintah Desa Mancar. Mereka kompak ikut membantu penyemprotan disinfektan ke asrama mahasiswa Papua.

Simak berita selengkapnya ...