Peduli Korban Longsor di Nganjuk, Fatayat NU Ngawi Salurkan Bantuan

Peduli Korban Longsor di Nganjuk, Fatayat NU Ngawi Salurkan Bantuan Pengurus Fatayat NU Ngawi saat menyerahkan bantuan untuk korban longsor Nganjuk.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Fatayat NU Cabang meyalurkan bantuan bagi korban longsor di Kecamatan Ngetos Kabupaten , Sabtu (06/03). Bantuan tersebut hasil dari donasi seluruh PAC Fatayat NU se-Kabupaten .

"Ini merupakan bentuk kepedulian kita pada sesama yang sedang mengalami musibah," jelas Anik Farida, Ketua PC Fatayat NU pada BANGSAONLINE.com.

Menurut Anik Farida, total donasi yang terkumpul mencapai Rp 11 juta lebih. Ia berharap bantuan itu bisa dimanfaatkan untuk revitalisasi tempat ibadah, pembelian peralatan ibadah kaum muslim, dan kebutuhan belajar bagi anak-anak korban bencana longsor.

Hingga saat ini, sejumlah warga terdampak musibah longsor masih berada di penampungan.

"Untuk korban longsor hingga saat ini masih di penampungan. Mereka masih sangat membutuhkan uluran bantuan," terang Happy Nurdita, salah satu warga pada BANGSAONLINE.com.

Kata dia korban longsor di penampungan membutuhkan bantuan berupa sembako. Sedangkan untuk anak-anak berupa sarana belajar. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Plt Bupati Nganjuk Launching Vaksin PMK di Loceret':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO