Bank Jatim Raih Penghargaan Indonesia Best BUMD 2021

Bank Jatim Raih Penghargaan Indonesia Best BUMD 2021 Menteri Koordinator Perekonomian RI Airlangga Hartarto. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk () kembali mendapatkan prestasi di awal tahun dalam ajang . Dengan tema “Region The Front Line of Indonesia Economic Recovery”, berhasil meraih kategori Regional Bank sebagai Supporting Local Business Industries Through Outstanding Business Development Program at East Java.

Penilaian pemenang dilakukan dengan metode analisis media monitoring melalui content analysis. Media monitoring tersebut melihat berbagai sentimen positif yang muncul di media mainstream dan media sosial yang ada. Adapun indikator penilaian yang digunakan dalam penghargaan tersebut, yakni publikasi, inovasi, dan layanan masyarakat.

Penyerahan penghargaan itu dilakukan secara virtual dengan disaksikan Menteri Koordinator Perekonomian RI . Dalam sambutannya, Airlangga menyampaikan bahwa BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) memiliki peran strategis dalam mempercepat pemulihan ekonomi daerah.

“Pulihnya perekonomian daerah akan menjadi fondasi untuk pemulihan ekonomi nasional," terang Airlangga.

Sementara itu, Corporate Secretary Umi Rodiyah yang mengikuti seremonial tersebut berharap, dengan adanya penghargaan ini, semakin termotivasi untuk meningkatkan kinerja.

"Sehingga dapat lebih berkontribusi dalam pemulihan ekonomi nasional khususnya perekonomian daerah di Jawa Timur," ujarnya. (diy/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pemkab Nganjuk Terima Mobil URC Sekaligus Launching E-Retribusi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO