Enam ​Personel Berprestasi di Polres Pamekasan Terima Penghargaan

Enam ​Personel Berprestasi di Polres Pamekasan Terima Penghargaan Kapolres Pamekasan saat memberikan reward kepada jajaran Satreskrim Polres Pamekasan dalam apel rutin di halaman Mapolres Pamekasan. (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres AKBP Apip Ginanjar memberikan piagam penghargaan kepada enam personel Satreskrim Polres yang berhasil mengungkap dengan cepat perampokan kotak amal masjid dengan pemberatan yang terjadi di Bumi Gerbang Salam.

Penghargaan itu diserahkan secara resmi oleh Kapolres saat apel rutin di halaman Mapolres , Rabu (3/3/2021), dengan disaksikan seluruh anggota jajaran Polres .

Keenam personel Polres yang mendapat penghargaan tersebut, yakni Kasatreskrim Polres AKP Adhi Putranto Utomo, Kanit Idik I Satreskrim Polres Ipda Moh. Kadarisman, Banit Idik III Satreskrim Polres Aiptu Ach Junaidi, Banit Idik IV Satreskrim Polres Aiptu Mohammad Jufriadi, Banit Idik IV Satreskrim Polres Bripka Didik Harianto, dan Banit Idik III Satreskrim Polres Bripka Mustofa.

Kapolres mengatakan, penghargaan tersebut diberikan untuk mengapresiasi setinggi-tingginya terhadap prestasi anggota yang telah berhasil mengungkap kasus menonjol dengan melibatkan pelaku yang masih remaja.

Menurutnya, penghargaan sesuai dengan komitmen Polri. “Pemberian reward ini diharapkan menjadi motivasi dalam rangka mendukung kegiatan Polri tetap terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Dia menuturkan, setiap tugas yang diberikan oleh pimpinan Polri harus memberikan layanan yang baik pada masyarakat. Dengan pola yang presisi dan komunikasi yang humanis preventif selama bertugas di lapangan.

“Penghargaan ini juga dapat meningkatkan kinerja dan memotivasi anggota Polri yang lain agar lebih semangat untuk bekerja. Selamat kepada penerima penghargaan dan jaga selalu citra Polri,” tegasnya. (yen/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO