Pimpin Apel Perdana, Bupati Gus Yani Minta OPD Tak Copy Paste Program

Pimpin Apel Perdana, Bupati Gus Yani Minta OPD Tak Copy Paste Program Bupati Gus Yani saat memimpin apel pagi. (foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani, S.E., (Gus Yani) memimpin apel perdana pada hari masuk kerja pertama, di halaman Kantor Bupati Gresik, Senin (1/3/2021) pagi.

Sebagai komandan apel, yaitu Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Gresik Agustin H. Sinaga.

Apel tersebut diikuti oleh Wakil Bupati Gresik Dra. Hj. Aminatun Habibah, M.Pd., Pj. Sekda Gresik Abimanyu Poncoatmojo Iswinarno, seluruh kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah), pimpinan BUMD, camat se-Kabupaten Gresik, serta seluruh ASN yang ada di lingkungan Pemkab Gresik.

Dalam sambutannya, Bupati Gus Yani mengajak seluruh kepala OPD dan ASN Kabupaten Gresik untuk ikut mendukung program nawa karsa dengan meningkatkan pelayanan menuju Gresik Baru.

"Saya minta doa restu dan dukungan dalam menjalani jabatan bupati. Kerja ke depan membangun Gresik Baru dengan tantangan pandemi Covid-19 yang belum berakhir," kata Bupati Gus Yani.

Gus Yani juga meminta para kepala OPD dan pimpinan BUMD untuk kreatif dan berinovasi dalam menjalankan program demi meningkatkan pelayanan publik. Dia meminta pejabat tak hanya copy paste program dalam menjalankan tugas.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO