Karangan Bunga Ucapan Pelantikan Gus Yani-Bu Min Penuhi Kantor Bupati Gresik

Karangan Bunga Ucapan Pelantikan Gus Yani-Bu Min Penuhi Kantor Bupati Gresik Karangan bunga ucapan selamat atas pelantikan H. Fandi Akhmad Yani dan Dra. Hj. Aminatun Habibah sebagai Bupati dan Wabup Gresik, berjajar di depan Kantor Bupati Gresik. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Karangan bunga ucapan selamat atas dilantiknya H. Fandi Akhmad Yani, S.E. dan Dra.Hj. Aminatun Habibah, M.Pd. sebagai Bupati dan Wakil memenuhi kantor , Jumat (26/2/2021).

H. Fandi Akhmad Yani, S.E. dan Dra. Hj. Aminatun Habibah, M.Pd. selaku Bupati dan Wakil Terpilih akan dilantik secara langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, di Gedung Grahadi, hari ini, Jumat (26/2). Tamu undangan dari unsur pejabat forum komunikasi daerah (Forkopimda) akan mengikuti acara secara daring di Kantor , Jalan Dr. Wahidin No. 245 Kecamatan Kebomas, dengan mengikuti protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Gresik, A. M. Reza Pahlevi, A.P. menyatakan, persiapan untuk acara pelantikan Bupati dan Wakil Terpilih, H. Fandi Akhmad Yani dan Dra. Hj. Aminatun Habibah, M.Pd. sudah rampung.

"Sejak awal minggu ini kita sudah melakukan persiapan untuk acara pelantikan. Bahkan kita juga sudah melakukan geladi resik acara pelantikan baik secara daring di Kantor , dan luring di Gedung Negara Grahadi, Surabaya," ujar Reza Pahlevi pada BANGSAONLINE.com, Jumat (26/2/2021).

Dikatakan Reza, untuk menghindari kerumunan masyarakat umum, terutama masyarakat Gresik pada khususnya yang ingin mengikuti acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati, bisa mengikuti acara secara live di radio streaming http://suara gresik.id/ dan youtube streaming di channel Suara Gresik mulai pukul 15.30 WIB.

Sekadar diketahui, hari ini di Gedung Negara Grahadi digelar pelantikan kepala daerah Jawa Timur hasil Pilkada Tahun 2020. Total terdapat 17 pasangan kepala daerah terpilih yang akan dilantik oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

Ke-17 daerah tersebut adalah, Kabupaten Gresik, Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Situbondo, Kabupaten Jember, Kabupaten Malang, Kota Malang, Kabupaten Trenggalek, Kabupaten Kediri, Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Ngawi, Kabupaten Lamongan, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Sumenep, Kota Pasuruan, dan Kota Surabaya. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO