Mahasiswi UIN yang Jual Diri Ternyata Cantik dan Berprestasi

Mahasiswi UIN yang Jual Diri Ternyata Cantik dan Berprestasi Ilustrasi bugil @Al Arabia. Merdeka.com

BangsaOnline - Mahasiswi UIN Sunan Gunung Djati Bandung berinisial RA keluarkan dari kampus lantaran mengunggah foto hot dirinya di Facebook. Perbuatan iseng mahasiswi semester enam itu berbuntut panjang.

Pihak kampus merespons tindakan RA dengan menggelar sidang yang juga turut dihadiri RA. Di hadapan pihak rektorat, RA mengakui perbuatannya. Tetapi ketika ditanya soal motifnya, RA tidak memberikan jawaban pasti.

Berdasarkan penelusuran merdeka.com, RA termasuk mahasiswi yang memiliki catatan akademik bagus. Dia diketahui merupakan salah satu mahasiswi berprestasi dengan IPK tinggi.

Kasus foto hot mahasiswi ini tentu menggegerkan pihak kampus, lantaran UIN Bandung sedang persiapan untuk pergantian rektor tahun ini.

Setelah dikeluarkan kampus, belum diketahui kabar RA. Pihak kampus juga tidak mengundang orangtua saat men-drop out RA.

"Sudah drop out, sudah dua hari yang lalu," ujar salah satu karyawan Kemahasiswaan Fakultas Syariah dan Hukum UIN, Markun saat dihubungi merdeka.com, Rabu (11/2).

Sebelumnya, foto hot RA dengan cepat menyebar dan jadi pembicaraan netizen. Akibat perbuatannya tersebut, RA yang dikenal berparas cantik itu kini di-drop out dari kampusnya.

Markun menjelaskan bahwa SK pengeluaran RA dari kampus juga sudah turun. Tetapi Markun enggan menjelaskan lebih rinci hal itu.

"Saya kurang tahu kalau terkait dirinya," lanjutnya.

Sumber: merdeka.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO