Tunjang Kinerja Bhabinkamtibmas, Kapolda Jatim Bagikan 250 Motor Dinas dan 2 Ambulans

Tunjang Kinerja Bhabinkamtibmas, Kapolda Jatim Bagikan 250 Motor Dinas dan 2 Ambulans Kapolda Jatim saat melakukan pengecekan dan dialog dengan anggota penerima ambulans agar siap melayani masyarakat dan merawat kendaraan dengan baik.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Demi menunjang kinerja jajaran Polda Jawa Timur, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta memberikan bantuan sarana dan prasarana, 250 unit kendaraan roda dua dan 2 mobil ambulans, Jumat (26/2/2021) pagi.

Irjen Nico dalam sambutannya mengatakan, kendaraan tersebut diperlukan oleh satuan kerja (satker) khususnya Binmas dan Biddokkes dalam rangka menunjang dan melaksanakan program presisi Kapolri. Kapolda berpesan pada anggota yang mendapatkan untuk menggunakan sebaik baiknya dan dirawat sebaik-baiknya. Sehingga dalam melaksanakan tugas pokok khususnya program Kapolri bisa berjalan dengan baik.

"Hari ini saya mendistribusikan 250 unit kendaraan roda dua dan dua unit roda empat (ambulans) ke Bhabinkantibmas. Saya berharap, dengan sarana dan prasarana yang kita berikan ini bisa menunjang kinerja anggota di lapangan," ucap didampingi Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, serta Pejabat Utama (PJU) Polda Jawa Timur.

Ditambahkan kapolda, seluruh anggota Polri harus mengetahui apa yang dibutuhkan masyarakat. Saat ini, di Indonesia, khususnya di Jatim, sedang menghadapi pandemi Covid-19, vaksinasi dan program-program pembaruan Kapolri.

"Kita mendukung program 100 hari kerja Kapolri, serta melakukan program pembaruan Kapolri," tambahnya.

bersama Wakapolda Jatim usai menyerahkan secara langsung bagi anggota jajaran juga melakukan pengecekan kendaraan. Selain itu juga menanyakan kesiapan anggota demi menjalankan tugas untuk masyarakat. (ana/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO