Gubernur Khofifah Terima Audiensi AMSI Jatim Jelang Pelantikan Pengurus Baru

Gubernur Khofifah Terima Audiensi AMSI Jatim Jelang Pelantikan Pengurus Baru Audiensi Pengurus AMSI Jatim dengan Gubernur Jatim Khofifah, Rabu (24/2).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jatim menerima audiensi para pengurus Asosiasi Media Siber Indonesia () Jatim di Kantor Gubernur, Jalan Pahlawan, Surabaya, Rabu (24/2/2021).

Ketua Jatim, Arief Rahman mengungkapkan, pelantikan pengurus baru periode 2020-2023 berlangsung pada akhir Maret mendatang.

"Alhamdulillah, kita sudah diterima oleh Gubernur Jatim terkait dengan rencana pelantikan Wilayah Jatim yang Insya Allah akan dilakukan Maret," ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Arief menyebut jika Gubernur Khofifah menyatakan kesiapan menghadiri pelantikan.

"Ya, nanti tinggal nunggu jadwal pelantikan dan ibu gubernur menyampaikan siap untuk ikut. Memang ya kita paham kesibukannya banyak sekali dan banyak agenda mendadak," jelasnya.

Jatim, jelas Arief, akan membangun kebersamaan kolaborasi antara media siber dengan Forkopimda Jatim.

Selain kehadiran gubernur pada pelantikan nanti, Jatim akan menghadirkan Kapolda dan Pangdam untuk bisa bersama-sama menyamakan persepsi dan juga menyatukan langkah. Antara lain menjaga kondusivitas dan menjaga kekuatan modal sosial di masyarakat agar tidak tercerai berai dengan banyaknya berita hoaks.

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO