Pemkot Madiun Gelar Vaksinasi Tahap II bagi Pelayan Publik dan Wartawan

Pemkot Madiun Gelar Vaksinasi Tahap II bagi Pelayan Publik dan Wartawan Salah satu wartawan sedang disuntik vaksin.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Pelaksanaan Covid-19 terus berlangsung dan sekarang memasuki tahap yang kedua, termasuk di Kota Madiun. Vaksinasi tahap kedua ini diperuntukkan kepada para pelayan publik dan wartawan.

Di Kota Madiun hari, dilakukan di sejumlah puskesmas maupun rumah sakit, salah satunya adalah Puskesmas Tawangrejo, yang melaksanakan untuk pelayan publik dan para jurnalis, (Rabu, 24/2/2021).

Tahapan dilaksanakan sesuai dengan SOP yang ada. Mulai dari pendaftaran, screening, penyuntikan, dan terakhir evaluasi. Dalam tahap screening, ada sejumlah wartawan yang kedapatan tensi darahnya tinggi. Sehingga, mereka diminta untuk menunggu beberapa saat untuk dilakukan screening ulang.

Namun apabila dalam screening ulang tensi masih tinggi, maka yang bersangkutan tak diperkenankan untuk mengikuti vaksin, hingga kondisi kesehatannya fit kembali.

"Alhamdulillah hari ini saya dan teman-teman mendapat kesempatan . Dan terima kasih kepada pemkot telah melaksanakan instruksi gubernur yang mendahulukan wartawan karena tugasnya yang ketemu dengan macam-macam komunitas dan mobilitasnya tinggi, dan ketemu dengan narasumber yang riwayat kesehatan sendiri seperti apa," ucap Siswo, wartawan senior yang ikut divaksin.

Ia berharap ini bisa memutus rantai penyebaran Covid-19. "Dan kita tetep harus ikut menyosialisikan bahwa vaksin Covid ini tidak sakit dan aman," pungkasnya. (mdn1/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Santri Ponpes Asy Syafi'i Nganjuk Antusias Ikuti Vaksinasi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO