Mulai Hari Ini, ​Seluruh Personel Polres Pamekasan Divaksinasi Covid-19 Secara Bertahap

Mulai Hari Ini, ​Seluruh Personel Polres Pamekasan Divaksinasi Covid-19 Secara Bertahap Seluruh personel Polres Pamekasan dan polsek jajaran dijadwalkan mengikuti vaksinasi Covid-19 secara bertahap. (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Seluruh personel dan polsek jajaran dijadwalkan mengikuti vaksinasi Covid-19 secara bertahap. Pelaksanaan terhitung mulai 24-26 Februari 2021 bertempat di Gedung Joko Tarub .

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si., melalui Kasubbaghumas AKP Nining Dyah mengatakan, untuk giat vaksinasi pertama kali dilakukan kepada para pejabat utama . Kemudian secara bertahap kepada anggota dan polsek jajaran.

"Setiap anggota Polri berkomitmen menyukseskan program pemerintah sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19," ucap AKP Nining Dyah, Rabu (24/2/2021).

Dia berharap, vaksinasi ini bisa membantu sistem kekebalan tubuh setiap anggota Polri, khususnya , sehingga dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat bisa secara maksimal.

"Setidaknya anggota menjadi lebih aman dan nyaman saat berinteraksi dengan masyarakat, dan upaya ini bisa menekan penyebaran pandemi Covid-19," ujarnya. (yen/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Santri Ponpes Asy Syafi'i Nganjuk Antusias Ikuti Vaksinasi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO