Peduli Korban Longsor Nganjuk, Komunitas Motor di Madiun Galang Dana

Peduli Korban Longsor Nganjuk, Komunitas Motor di Madiun Galang Dana Komunitas motor Squad Choxonut saat melakukan penggalangan dana salah satu traffic light di Kota Madiun.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Kepedulian untuk korban bencana longsor dan banjir di Nganjuk terus mengalir. Kali ini datang dari di Kota Madiun yang bernama "Squad Choxonut". Mereka melakukan penggalangan dana di beberapa traffic light persimpangan jalan, Jumat (19/2).

Meski cuaca sedang terik, hal itu tak mengurangi semangat anggota komunitas Squad Choxonut yang kebanyakan masih pelajar tingkat menengah tersebut.

Samsudin, koordinator penggalangan dana mengatakan, nantinya hasil uang yang didapat dari sumbangan para pengguna jalan tersebut akan langsung diberikan kepada korban bencana alam di Nganjuk.

"Maksud dan tujuan kita semua mengadakan aksi ini adalah untuk membantu saudara kita yang menjadi korban bencana di Nganjuk. Dan apalagi ini hari Jumat, semoga ini menjadikan berkah," ujarnya.

Menurut Samsudin, penggalangan dana tersebut juga untuk menepis citra yang selama ini terkesan negatif karena dipandang lebih sering hura-hura semata.

Di hari yang sama, salah satu perguruan silat besar di Kota Madiun juga melakukan aksi yang sama. "Kita melakukan kegiatan ini untuk penggalangan dana untuk korban bencana di Nganjuk. Aksi ini diprakarsai oleh (pengurus, red) pusat sehingga bisa meringankan beban saudara kita," ujar salah pendekar silat yang mengikuti kegiatan sosial tersebut. (mdn1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Melanggar PPKM Darurat, Warung/Resto di Kota Madiun Bisa Ditutup Selama 3 Hari':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO