Kediri Scooter Festival #6, Mas Abu Ajak Peserta Kulineran hingga Belanja

Kediri Scooter Festival #6, Mas Abu Ajak Peserta Kulineran hingga Belanja Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, saat melihat-lihat vespa yang dipamerkan dalam KSF #6. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com Scooter Festival (KSF) kembali digelar. Agenda yang berlangsung di GOR Joyoboyo, Kota , selama 3 hari (29 September-1 Oktober 2023) itu dihadiri ribuan scooterist dari seluruh daerah di Indonesia.

Adapun kegiatan dalam KSF #6 ini yaitu, pengajian bersama, rolling thunder, scooter contest, show of scooter display contest, live painting vespa, scooter funcroos, dan lainnya.

Pada pembukaan acara, Wali Kota , Abdullah Abu Bakar, memberikan ucapan selamat datang kepada para scooterist di Kota Tahu, Sabtu (30/9/2023). 

“Mumpung sudah sampai di Kota , bisa keliling kota naik vespa, nikmati suasana Kota sambil kulineran ada soto, pecel, nasi goreng anglo, dan lainnya. Jangan lupa juga belanja oleh-oleh khas Kota . Jaga ketertiban di jalan saat keliling Kota ," ujarnya.

Gelaran KSF #6 ini selain sebagai ajang silaturahmi para scooterist seantero Indonesia juga sebagai kegiatan untuk memperingati Hari Jadi ke-1144 Kota .

Pimpinan daerah yang akrab disapa itu berterima kasih kepada seluruh pihak atas jerih payahnya mengadakan KSF #6 ini. 

"Mudah-mudahan hingga hari terakhir gelaran KSF #6 lancar dan sukses. Serta kolaborasi antara Pemerintah Kota dan juga para bisa terus terjalin dengan baik. Semoga Kota bisa memberikan kesan tersendiri bagi para scooterist dari segala penjuru daerah di Indonesia. Sehingga teman-teman scooterist bisa kembali lagi ke Kota ," paparnya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO