Tiba-tiba Mesin Mobil Mati di Tengah Rel, Sedan Tertabrak Kereta Api, Penumpang Selamat

Tiba-tiba Mesin Mobil Mati di Tengah Rel, Sedan Tertabrak Kereta Api, Penumpang Selamat Kondisi mobil sedan Mazda nopol P 1786 GS tampak ringsek usai tertabrak kereta api saat menyebrang di perlintasan kereta api tak berpalang pintu di kawasan Desa Kramat Jegu, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Rabu (17/2/2021). foto: Polresta Sidoarjo

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Mobil sedan Mazda nopol P 1786 GS ringsek usai tertabrak kereta api saat menyeberang di tak berpalang pintu di kawasan Desa Kramat Jegu, Kecamatan Taman, , Rabu (17/2/2021).

Kecelakaan antara kereta api dan mobil tersebut bermula dari mobil sedan yang dikemudikan Bagus Wendra Saputra (39), asal Desa Karang Rejo, Kecamatan Gumuk Emas, Jember melaju dari arah selatan ke utara.

Saat berada di tengah rel kereta api, tiba-tiba mesin mobil tersebut mati. Sedangkan dari arah barat, melaju kereta api barang log CC2062336 jurusan Madiun-Surabaya, sehingga menabrak mobil yang ditumpangi tiga orang tersebut.

"Kejadiannya sekitar pukul 03.21 WIB di Desa Kramat Jegu RT 07 RW 01," kata Kanit Laka Satlantas Polresta AKP Sugeng Sulistiyono yang menangani kecelakaan tersebut.

Menurut data, penumpang mobil itu adalah Dwi Susilo (29), warga Desa Karang Rejo RT 01 RW 15 dan Sugirah (59), asal Desa Karang Rejo RT 01 RW 14, Kecamatan Gumuk Emas, Jember.

"Tidak ada korban jiwa. Kedua penumpang dan seorang sopir mengalami luka ringan dan sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan medis," terang Sugeng. (cat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Kediri Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO