Truk Pengangkut Kaca Terguling, Jalur ke Arah Pergudangan Margomulyo Surabaya Macet

Truk Pengangkut Kaca Terguling, Jalur ke Arah Pergudangan Margomulyo Surabaya Macet Petugas Polsek Tandes dibantu Satpol PP sedang melakukan pengamanan di lokasi truk terguling. foto: NANANG FACHRUROZI/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebuah truk bermuatan kaca terguling di Jalan Raya Lingkar Karang Poh, Tandes, Senin (15/2) pukul 11.00 WIB. Meski tak menimbulkan korban jiwa, namun arus lalu lintas ke arah Pergudangan Margomulyo sempat terganggu.

Truk yang mengalami laka lantas tunggal ini dikendarai Noer Wachid (63) yang beralamat di Tambak Pring Timur II, No. 26-A, RT. 02/6, Asem Rowo, Kota Surabaya. Beruntung sopir selamat, hanya mengalami syok.

"Sepertinya bebannya terlalu berat dan tidak menguasai sehingga terguling. Tidak ada korban kayaknya mas, hanya kaca yang dibawanya hancur terguling," ujar Gatot, saksi mata warga Balongsari kepada BANGSAONLINE.com, Senin (15/2/2021).

Laka lantas truk kaca terguling ini langsung ditangani Polsek Tandes. Petugas melakukan evakuasi kendaraan dengan menggunakan forklift milik PT AGA.

Akibat kejadian itu, pihak Polsek Tandes melakukan pengaturan lalin dengan cara buka tutup arus. Karena saat kejadian, jalur Tanjungsari ke arah Manukan - Benowo dan bundaran pergudangan Margomulyo masih sangat padat. (nf/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO