Aktif Edukasi dan Sosialisasi Pencegahan Covid-19, Dua Anggota Polres Bangkalan Terima Penghargaan

Aktif Edukasi dan Sosialisasi Pencegahan Covid-19, Dua Anggota Polres Bangkalan Terima Penghargaan Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro dan Bripka Vicky Hartinanda Muin saat menerima penghargaan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Dua anggota menerima penghargaan dari Kapolda Jawa Timur karena aktif memberikan edukasi dan sosialisasi pencegahan penularan Covid-19, Kamis (11/2/2021).

Kedua anggota tersebut yakni, Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro Arosbaya dan Bripka Vicky Hartinanda Muin.

Kapolres Bangkalan AKBP Didik Haryanto mengatakan, kedua anggotanya ini mendapatkan penghargaan berdasarkan hasil penilaian dari Tim Polda Jawa Timur.

"Kapolsek Arosbaya mendapatkan penghargaan dan menjadi perwakilan dari terkait kegiatan kampung tangguh semeru. Sedangkan Bripka Vicky mendapatkan penghargaan atas dedikasinya untuk sosialisasi kepada masyarakat melalui video tiktok-nya," jelasnya.

Dikatakan Kapolres, kampung tangguh di Arosbaya menjadi kampung tangguh terbaik di Bangkalan. Melalui kampung tangguh ini, dirinya berharap masyarakat dapat terus merasakan manfaatnya. Bukan hanya penanggulangan Covid-19, namun dalam hal kondusivitas wilayah.

"Sehingga informasi awal terkait kamtibmas dapat teratasi dengan baik. Apalagi saat ini akan menghadapi pesta demokrasi di tingkat kepala desa," ungkapnya.

Sementara untuk prestasi yang diraih Bripka Vicky dalam memberikan edukasi dan sosialisasi yang berinovasi melalui video tiktok, kapolres berharap masyarakat bisa termotivasi untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan. Serta percaya bahwa vaksin Covid-19 aman dan halal.

"Mudah-mudahan melalui inovasi ini, masyarakat dapat mudah memahami dan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, agar pandemi Covid-19 bisa segera mereda," pungkasnya. (uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO