Peringati HPN 2021, PWI Ngawi Gelar Bagi-Bagi Masker dan Hand Sanitizer di Perempatan Kartonyono

Peringati HPN 2021, PWI Ngawi Gelar Bagi-Bagi Masker dan Hand Sanitizer di Perempatan Kartonyono Peringati Hari Pers Nasional (HPN) 2021, PWI Ngawi bersama Kapolres Ngawi menggelar bagi-bagi masker dan hand sanitizer di Perempatan Kartonyono Ngawi, Selasa (9/2/2021). (foto: ist)

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Peringati Hari Pers Nasional (HPN) 2021, PWI Ngawi bersama Kapolres Ngawi menggelar bagi-bagi masker dan hand sanitizer di Perempatan Kartonyono Ngawi, Selasa (9/2/2021).

"Kami sangat mendukung dari kegiatan peringatan HPN tahun ini, khususnya untuk PWI Kabupaten Ngawi dengan membagikan masker dan hand sanitizer," ujar Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya.

Mereka membagikan paket masker sambil memberikan imbauan 3M kepada pengendara yang melintas. Para warga diingatkan untuk selalu memakai masker dan menjaga kebersihan demi mencegah penyebaran Covid-19.

"Tujuan kami membagikan masker dan hand sanitizer pada warga merupakan bentuk dukungan, bahwa pers harus menjadi akselerator perubahan dengan tema bangkit dari krisis ekonomi di tengah pandemi," ujar Ketua PWI Ngawi Kundari Prisusanti.

Kapolres juga berharap insan pers Ngawi dapat menyajikan berita yang positif demi perubahan pada masyarakat dan demi bangkitnya ekonomi di tengah pandemi.

"Pers harus menebarkan optimisme dan bukan hanya mencari sensasi untuk setiap pemberitaan terkait pandemi ini," pungkas Kundari Prisusanti. (nal/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO