Pelaku Penganiayaan Janda Bersama Pria di Balongbendo Sidoarjo Berhasil Ditangkap di Gresik

Pelaku Penganiayaan Janda Bersama Pria di Balongbendo Sidoarjo Berhasil Ditangkap di Gresik TKP penganiayaan seorang janda bersama teman prianya diberi garis polisi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dengan sigap, sebelum 1x24 jam, Unit Resmob Satreskrim Polresta Sidoarjo berhasil membekuk J, terduga pelaku penganiayaan terhadap seorang dan seorang pria di Balongbendo. Ia ditangkap di kawasan Gresik saat melarikan diri usai menyabet korbannya di kawasan Desa Wonokupang RT 04 RW 02, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Sabtu (6/2/2021) malam.

Terduga pelaku diketahui melarikan diri ke kawasan Gresik dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat. Dengan mengenakan kaos biru, terduga pelaku akhirnya berhasil ditangkap petugas sekitar pukul 16.00 WIB. Kini, terduga pelaku digelandang ke Mapolresta Sidoarjo untuk dilakuka pemeriksaan.

Sebelumnya, seorang dan seorang pria ditemukan bersimbah darah mengenaskan dalam kamar di Desa Wonokupang, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Sabtu (6/2/2021) malam.

Saat ditemukan, kedua korban dalam keadaan tanpa busana dengan kondisi berlumuran darah. Korban pria tergeletak di lantai, sementara si wanita di atas tempat tidurnya.

Korban perempuan diketahui bernama Seniwati, berusia 56 tahun warga Desa Wonokupang RT 04 RW 02, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo. Sedangkan korban pria adalah Misto, pria 56 tahun warga Desa Watesari, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo.

Diduga, mereka merupakan korban penganiayaan. Karena ada saksi yang menyebut bahwa ada orang yang keluar dari rumah itu kemudian kabur menggunakan sepeda motor sebelum kedua korban ditemukan.

Kapolsek Balongbendo, Kompol Ari Priambodo mengatakan pelaku berinisial J. Pria asal Suwaloh ini diketahui memiliki kedekatan khusus dengan korban Seniwati. Namun, saat pelaku mendatangi rumah korban, korban tengah berduaan dengan pria lain.

"Berdasarkan keterangan saksi-saksi, percobaan pembunuhan ini bermotif cinta segitiga," jelas Kompol Ari Priambodo, Minggu (7/2/2021). (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO