Selasa, 20 April 2021 04:01

Pelaku Penganiayaan Janda Bersama Pria di Balongbendo Sidoarjo Berhasil Ditangkap di Gresik

Minggu, 07 Februari 2021 23:10 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy Herlambang
Pelaku Penganiayaan Janda Bersama Pria di Balongbendo Sidoarjo Berhasil Ditangkap di Gresik
TKP penganiayaan seorang janda bersama teman prianya diberi garis polisi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dengan sigap, sebelum 1x24 jam, Unit Resmob Satreskrim Polresta Sidoarjo berhasil membekuk J, terduga pelaku penganiayaan terhadap seorang janda dan seorang pria di Balongbendo. Ia ditangkap di kawasan Gresik saat melarikan diri usai menyabet korbannya di kawasan Desa Wonokupang RT 04 RW 02, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Sabtu (6/2/2021) malam.

Terduga pelaku diketahui melarikan diri ke kawasan Gresik dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat. Dengan mengenakan kaos biru, terduga pelaku akhirnya berhasil ditangkap petugas sekitar pukul 16.00 WIB. Kini, terduga pelaku digelandang ke Mapolresta Sidoarjo untuk dilakuka pemeriksaan.

Sebelumnya, seorang janda dan seorang pria ditemukan bersimbah darah mengenaskan dalam kamar di Desa Wonokupang, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Sabtu (6/2/2021) malam.

Saat ditemukan, kedua korban dalam keadaan tanpa busana dengan kondisi berlumuran darah. Korban pria tergeletak di lantai, sementara si wanita di atas tempat tidurnya.

BACA JUGA : 

Maling Motor di Sidoarjo Nyaris Tewas Jadi Bulan-bulanan Massa

Gelar Reka Ulang Kasus Pembunuhan Remaja di Desa Gelang Sidoarjo, Pelaku Peragakan 28 Adegan

Ngaku Dokter, Pemuda Asal Gresik Tiduri Seorang Ibu Rumah Tangga di Sidoarjo dan Peras Uangnya

Makam Gadis Cantik di Sidoarjo Dibongkar Polisi, Ini Cerita Ibu yang Memilukan Kematian Anaknya

Korban perempuan diketahui bernama Seniwati, janda berusia 56 tahun warga Desa Wonokupang RT 04 RW 02, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo. Sedangkan korban pria adalah Misto, pria 56 tahun warga Desa Watesari, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo.

Diduga, mereka merupakan korban penganiayaan. Karena ada saksi yang menyebut bahwa ada orang yang keluar dari rumah itu kemudian kabur menggunakan sepeda motor sebelum kedua korban ditemukan.

Kapolsek Balongbendo, Kompol Ari Priambodo mengatakan pelaku berinisial J. Pria asal Suwaloh ini diketahui memiliki kedekatan khusus dengan korban Seniwati. Namun, saat pelaku mendatangi rumah korban, korban tengah berduaan dengan pria lain.

"Berdasarkan keterangan saksi-saksi, percobaan pembunuhan ini bermotif cinta segitiga," jelas Kompol Ari Priambodo, Minggu (7/2/2021). (cat/ian)

Polisi dan Tukang Becak, Madura Kok Dilawan
Senin, 19 April 2021 21:38 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Anekdot Gus Dur Edisi Ramadan episoode ke-8 ini mereview tukang becak asal Madura yang dihadang polisi karena dianggap melanggar rambu-rambu lalu lintas. Di jalan raya itu memang tertancap rambu lalu lintas berupa ga...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Senin, 19 April 2021 05:29 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Dua guru besar ini punya integritas dan reputasi tinggi di bidangnya masing-masing. Nah, Dahlan Iskan kali ini tak banyak menulis. Tapi menurunkan pandangan dua profesor yang dua-duanya kontra dan kritis terhadap Vaksin...
Selasa, 20 April 2021 00:09 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*60. Wa-idz qaala muusaa lifataahu laa abrahu hattaa ablugha majma’a albahrayni aw amdhiya huqubaanDan (ingatlah) ketika Musa berkata kepada pembantunya, “Aku tidak akan berhenti (berjalan) sebelum sampai ke ...
Minggu, 18 April 2021 12:17 WIB
Memasuki Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA)...