Seruan Aksi Tolak Vaksin Covid-19 di Pamekasan Gagal Digelar

Seruan Aksi Tolak Vaksin Covid-19 di Pamekasan Gagal Digelar Pamflet yang berisi seruan mengajak untuk aksi tolak vaksin Covid-19.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pamflet seruan aksi tolak vaksin Covid-19 viral di media sosial warganet Kabupaten Pamekasan, Madura. Pamflet itu mengajak masyarakat untuk demo menolak vaksin yang akan dilakukan pada Rabu (03/02/21). 

Dalam pamflet tersebut tertulis titik kumpul aksi difokuskan di area Taman Monumen Arek Lancor menuju Kantor DPRD Pamekasa .pada Rabu, 03 Februari 2021 pukul 09.30 WIB. Namun, demo tersebut akhirnya gagal digelar.

Adapun ajakan menolak vaksin Covid-19 itu diserukan oleh massa yang mengatasnamakan Aliansi Putra Madura bersama Forum Lintas NGO.

Kasatreskrim Polres Pamekasan, AKP Adhi Putranto Utomo memastikan, pihaknya tidak memberikan izin aksi yang mengatasnamakan Aliansi Putra Madura bersama Forum Lintas NGO tersebut.

"Ya enggaklah (tidak memberi izin aksi). Selama pandemi, tidak ada yang memperbolehkan giat kerumunan," tegasnya kepada rekan media, Rabu (03/02/21).

Bahkan, ia mengaku sudah memanggil orang yang akan melakukan aksi tersebut untuk diberikan pencerahan.

Ditanya perihal apa sanksi yang akan diberikan polisi terhadap seseorang yang mengajak masyarakat untuk menolak vaksinasi Covid-19 ini, AKP Adhi mengaku akan mempelajarinya. "Kita akan mempelajari terlebih dahulu," pungkasnya. (yen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Santri Ponpes Asy Syafi'i Nganjuk Antusias Ikuti Vaksinasi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO