Sopir Ngantuk, Truk Kontainer Muat Puluhan Motor Yamaha Nmax Nyungsep

Sopir Ngantuk, Truk Kontainer Muat Puluhan Motor Yamaha Nmax Nyungsep Truk kontainer yang mengangkut puluhan motor Yamaha Nmax nyungsep di Jembatan Curahoser, Desa Sumberanyar, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, Jumat (29/1/2021) siang.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Truk kontainer Nopol B 9546 TYT yang mengangkut puluhan motor Yamaha Nmax nyungsep di Jembatan Curahoser, Desa Sumberanyar, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, Jumat (29/1/2021) siang.

Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi Iptu Ardhi Bita Kumala mengatakan, peristiwa kecelakan tunggal itu berawal ketika truk kontainer yang dikemudikan Abdul Haris (44), warga Kabupaten Kendal melaju dari arah utara ke selatan.

"Diketahui truk kontainer tersebut bermuatan kurang lebih 30 motor Yamaha Nmax baru yang akan dikirim ke diler," kata Iptu Ardhi.

Namun ketika tiba di TKP, kata Ardhi, diduga sang sopir mengantuk, sehingga truk kontainer yang dikendarainya beserta puluhan motor yang diangkutnya nyungsep ke jembatan.

"Sopir truk kontainer itu diduga mengantuk, sehingga tergelincir ke arah kiri dan menabrak pembatas jembatan. Sampai truk yang dikemudikanya menukik ke bawah," jelasnya.

Beruntung dalam insiden peristiwa kecelakaan itu tidak menimbulkan korban jiwa. Hanya saja, kaca dan bodi depan truk mengalami kerusakan. Kendati demikian, puluhan motor Yamaha Nmax baru yang diangkutnya, masih dalam kondisi aman tidak ada kerusakan.

"Sang sopir selamat dan tidak mengalami luka, namun kerugian materi diperkirakan sekitar 15 juta," pungkasnya. (guh/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO