Lakalantas Kediri: Pengendara Motor vs Pejalan Kaki, 2 Meninggal Dunia, 1 Selamat

Lakalantas Kediri: Pengendara Motor vs Pejalan Kaki, 2 Meninggal Dunia, 1 Selamat Petugas dibantu warga saat mengevakuasi korban Mr. X ke mobil patroli untuk dibawa ke RSUD Kabupaten Kediri. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan lalu lintas melibatkan pengendara sepeda motor dengan penyeberang jalan hingga mengakibatkan dua orang meninggal dunia terjadi di jalan raya depan pasar Desa/Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, Jumat (29/1/2021).

Kapolsek Pagu AKP Hariyanto mengatakan, awalnya kendaraan sepeda motor Honda Tiger nopol AG 2756 EBQ melaju dari arah utara menuju selatan dengan kecepatan tinggi. Motor itu dikendarai Moh. Zulfan Irwani (18) berboncengan dengan ayahnya Alfian Zazuli (42) Warga Dusun Semanding, Desa Jambu, Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri.

Saat sampai di lokasi kejadian, ada seorang warga yang tidak diketahui identitasnya menyeberang jalan dari arah barat menuju timur.

“Karena jarak terlalu dekat, akhirnya pengendara sepeda motor tidak menguasai kendaraannya sehingga menabrak pejalan kaki hingga terpental dan tergeletak di pinggir jalan,” kata AKP Hariyanto, Jumat (29/1/2021).

Menurut AKP Hariyanto, warga yang melihat peristiwa itu akhirnya melaporkan ke Polsek Pagu. Tak lama kemudian, anggota Polsek Pagu bersama Unit Lakalantas Polres Kediri mendatangi lokasi untuk evakuasi korban.

Akibat peristiwa itu, lanjut AKP Hariyanto, warga yang tidak diketahui identitasnya itu meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) dengan luka pada bagian kepala dan telinga mengeluarkan darah serta kaki kiri patah.

"Sedangkan Moh. Zulfian Irwani luka pendarahan pada keningnya dan dibawa ke RS Aura Syifa Pagu untuk perawatan lebih lanjut. Namun sesampainya di RS, korban mengembuskan napas terakhirnya. Sementara kondisi ayahnya hanya mengalami luka lecet pada bagian kaki kiri," pungkas AKP Hariyanto. (uji/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Kediri Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO