Rabu, 21 April 2021 05:27

Lakalantas Kediri: Pengendara Motor vs Pejalan Kaki, 2 Meninggal Dunia, 1 Selamat

Jumat, 29 Januari 2021 19:01 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Lakalantas Kediri: Pengendara Motor vs Pejalan Kaki, 2 Meninggal Dunia, 1 Selamat
Petugas dibantu warga saat mengevakuasi korban Mr. X ke mobil patroli untuk dibawa ke RSUD Kabupaten Kediri. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan lalu lintas melibatkan pengendara sepeda motor dengan penyeberang jalan hingga mengakibatkan dua orang meninggal dunia terjadi di jalan raya depan pasar Desa/Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, Jumat (29/1/2021).

Kapolsek Pagu AKP Hariyanto mengatakan, awalnya kendaraan sepeda motor Honda Tiger nopol AG 2756 EBQ melaju dari arah utara menuju selatan dengan kecepatan tinggi. Motor itu dikendarai Moh. Zulfan Irwani (18) berboncengan dengan ayahnya Alfian Zazuli (42) Warga Dusun Semanding, Desa Jambu, Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri.

Saat sampai di lokasi kejadian, ada seorang warga yang tidak diketahui identitasnya menyeberang jalan dari arah barat menuju timur.

“Karena jarak terlalu dekat, akhirnya pengendara sepeda motor tidak menguasai kendaraannya sehingga menabrak pejalan kaki hingga terpental dan tergeletak di pinggir jalan,” kata AKP Hariyanto, Jumat (29/1/2021).

BACA JUGA : 

​Antisipasi Kejahatan Jalanan Jelang Idulfitri, Polres Kediri Siapkan Tim Reaksi Cepat

Ramadan di Masa Pandemi, Makam Gus Miek Tetap Buka dan Banyak Didatangi Peziarah

Tunaikan Janji Politik, Bupati Kediri Revitalisasi 1.400 RTLH di Kampung Inggris Pare

Soal Pembangunan Jalan Tol, Mas Bup Dhito: Sosialisasi Dilakukan Setelah Idulfitri

Menurut AKP Hariyanto, warga yang melihat peristiwa itu akhirnya melaporkan ke Polsek Pagu. Tak lama kemudian, anggota Polsek Pagu bersama Unit Lakalantas Polres Kediri mendatangi lokasi untuk evakuasi korban.

Akibat peristiwa itu, lanjut AKP Hariyanto, warga yang tidak diketahui identitasnya itu meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) dengan luka pada bagian kepala dan telinga mengeluarkan darah serta kaki kiri patah.

"Sedangkan Moh. Zulfian Irwani luka pendarahan pada keningnya dan dibawa ke RS Aura Syifa Pagu untuk perawatan lebih lanjut. Namun sesampainya di RS, korban mengembuskan napas terakhirnya. Sementara kondisi ayahnya hanya mengalami luka lecet pada bagian kaki kiri," pungkas AKP Hariyanto. (uji/zar)

​Adu Hebat Tiga Presiden, Anekdot Gus Dur Edisi Ramadan (9)
Selasa, 20 April 2021 23:55 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Presiden Gus Dur mengajak jalan-jalan Presiden Amerika Serikat Bill Clinton dan Presiden Prancis Jacques Shirac. Mereka pun naik pesawat terbang. Sambil ngobrol santai, mereka saling mengunggulkan negaranya masing-ma...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Selasa, 20 April 2021 09:05 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Banyak sekali para tokoh nasional – termasuk para dokter kondang – yang daftar menjadi relawan uji coba fase II Vaksin Nusantara. Tapi Dahlan Iskan tak lolos. Loh, mengapa?Simak tulisan wartawan kondang itu di Dis...
Selasa, 20 April 2021 00:09 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*60. Wa-idz qaala muusaa lifataahu laa abrahu hattaa ablugha majma’a albahrayni aw amdhiya huqubaanDan (ingatlah) ketika Musa berkata kepada pembantunya, “Aku tidak akan berhenti (berjalan) sebelum sampai ke ...
Minggu, 18 April 2021 12:17 WIB
Memasuki Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA)...