Kamis, 15 April 2021 00:21

Diduga Terpeleset, ​Seorang Pria Paruh Baya di Ngawi Ditemukan Meninggal di Sungai

Rabu, 27 Januari 2021 20:23 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Zainal Abidin
Diduga Terpeleset, ​Seorang Pria Paruh Baya di Ngawi Ditemukan Meninggal di Sungai
Lokasi ditemukannya korban. (foto: ist)

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Babadan, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi digegerkan dengan jeritan Suwarni (56), warga setempat yang tanpa sengaja melihat suaminya tidak bernapas tergeletak di pinggiran sungai, Rabu (27/1/2021).

Kejadian berawal sewaktu Suwarni pada hari Rabu sekitar pukul 12.15 WIB, hendak pulang ke rumah dari sawah. Sewaktu pulang, dia melintasi jalan setapak dengan tujuan agar lebih cepat sampai ke rumah, di mana jalan setapak tersebut melewati aliran sungai yang melintasi desa setempat.

Saat sampai di pinggir sungai, mendadak Suwarni melihat ada seorang pria dengan kondisi kaki terjepit di celah batu dengan keadaan tergeletak miring. Fisik dari lelaki tersebut tidak asing baginya, dan setelah dilihat lebih dekat ternyata Supriyono (56), suaminya.

"Awalnya istri korban akan pulang ke rumah dan saat melewati pinggir sungai melihat ada sosok orang tergeletak," jelas Kapolsek Ngrambe AKP Budianto kepada BANGSAONLINE.com.

BACA JUGA : 

Bulan Puasa, Warung Pinggir Jalan di Kabupaten Ngawi Siang Hari Wajib Tutup

Heru Kusnindar Resmi Jabat Ketua DPRD Ngawi

Hilang Dua Hari, Kakek di Tuban Ditemukan Tewas di Bekas Galian Tambang

Diduga Kelelahan, Tukang Becak di Jombang Meninggal di Trotoar

"Awalnya istri korban akan pulang ke rumah dan saat melewati pinggir sungai melihat ada sosok orang tergeletak," jelas Kapolsek Ngrambe AKP Budianto kepada BANGSAONLINE.com.

Selanjutnya, istri korban lari ke perkampungan dan meminta tolong pada warga. Setelah Suwarni bersama warga ke lokasi ditemukannya suaminya, ternyata keadaan Supriyono sudah tidak bernapas.

Dari keterangan saksi, sekitar pukul 10.00 WIB korban diketahui oleh tetangganya sedang keluar rumah dengan berjalan kaki menuju sungai. Sementara dari informasi pihak keluarga korban, bahwa korban selama ini mengidap sakit hipertensi dan stroke ringan.

Diduga kuat korban sebelumnya terpeleset atau terjatuh dan tidak tertolong, sehingga kemasukan air.

"Korban meninggal akibat kesulitan bernapas yang dikarenakan saluran pernapasan kemasukan air," terang Kapolsek Ngrambe.

Karena pihak keluarga telah menerima kematian korban sebagai musibah, selanjutnya jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk segera dimakamkan. (nal/zar)

Kecelakaan di Jemursari Surabaya, Mobil Kijang Innova Terguling Masuk Sungai
Rabu, 14 April 2021 22:12 WIB
SURABAYA, BANGASONLINE.COM - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Jemursari, Surabaya. Sebuah mobil Toyota Kijang Innova nopol N 371 VA terjun ke sungai Jemursari hingga terguling.Peristiwa ini terjadi Rabu (14/4) petang sekira pukul 18.15 WIB, t...
Minggu, 11 April 2021 18:27 WIB
KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kediri melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan mulai Sabtu (10/4) kemarin melakukan uji coba pembukaan tempat wisata andalan Kabupaten Kediri. Di antaranya Wisata Besuki Irenggolo yang te...
Rabu, 14 April 2021 05:44 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Ini fenomena menarik. Ternyata dimatikannya Vaksin Nusantara justru memantik kepercayaan para tokoh nasional, dokter, dan para anggota DPR RI. Mereka ramai-ramai antre untuk Vaksin Nusantara. Benarkah mereka leb...
Senin, 22 Februari 2021 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*58. Warabbuka alghafuuru dzuu alrrahmati law yu-aakhidzuhum bimaa kasabuu la’ajjala lahumu al’adzaaba bal lahum maw’idun lan yajiduu min duunihi maw-ilaanDan Tuhanmu Maha Pengampun, memiliki kasih sayang. ...
Jumat, 09 April 2021 09:59 WIB
Memasuki Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA)...