Tak Pegang Uang, Istri Minta Ganti HP Baru, Suami di Sidoarjo Nekat Mencuri

Tak Pegang Uang, Istri Minta Ganti HP Baru, Suami di Sidoarjo Nekat Mencuri Tersangka pencuri HP.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Gara-gara sang istri minta ganti handphone baru dan tak miliki uang, Nurul Kusaini (60), warga Dusun Sumber, RT 06/RW 02, Desa Terik, Kec. Krian, Kab. Sidoarjo, nekat mencuri handphone milik Aris (31). Lantaran aksi nekatnya, Unit Resmob Satreskrim Polresta Sidoarjo pun menangkapnya.

Kasatreskrim Polresta Sidoarjo Kompol M. Wahyudin Latif menjelaskan bahwa pihaknya telah menangkap tersangka Nurul Kusaini yang telah terbukti melakukan pencurian handphone milik Aris, warga Grogol, Tulangan, Sidoarjo. Tersangka ditangkap Unit Resmob Satreskrim Polresta Sidoarjo saat berada di rumahnya.

"Tersangka kita tangkap di rumahnya, daerah Krian," jelas Kompol Latif, Rabu (27/01).

Latif menuturkan, saat diperiksa petugas, tersangka mengakui semua perbuatannya. Dia nekat mencuri handphone milik Aris lantaran tak punya uang untuk membelikan handphone sang istri. Tersangka bermaksud mengganti handphone istrinya yang sudah ia banting dan rusak.

"Sebelumnya, tersangka ini cekcok dengan istrinya. Saat emosi (marah) tersangka membanting hp istrinya. Dan istrinya pun minta ganti handphone baru," tuturnya.

Karena ditekan terus menerus sama sang istri dan tersangka tak punya uang untuk membelikan handphone, akhirnya saat waktu istirahat siang sekitar pukul 14.00 WIB, tersangka keliling dengan motor Honda Beat yang ia punya untuk mencari mangsa. "Tersangka ini keliling mencari mangsa," jlentrehnya.

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO