Fraksi NasDem DPRD Gresik Apresiasi Kinerja Kepala ATR/BPN dalam Penanganan PTSL

Fraksi NasDem DPRD Gresik Apresiasi Kinerja Kepala ATR/BPN dalam Penanganan PTSL Nurhudi Didin Arianto (kanan) bersama Asep Heri dan pegawai ATR/BPN Gresik. foto: ist.

Gresik, BANGSAONLINE.com - Fraksi NasDem DPRD Gresik mengapresiasi kinerja Kepala ATR/ BPN Gesik, Asep Heri karena sangat berjasa bagi warga Kabupaten Gresik dalam memperjuangkan program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).

Anggota Fraksi NasDem, Nurhudi Didin Arianto mengungkapkan saat ini sudah ada puluhan ribu program PTSL warga yang telah tuntas dan sedang ditangani ATR/BPN Gresik.

"Perjuangan Pak Asep untuk pengajuan permohonan PTSL warga Gresik ke pemerintah pusat sangat luar biasa, sehingga hasilnya sangat bermanfaat bagi warga Gresik," ungkap Nurhudi kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (22/1/2021).

Menurut Gus Nur, begitu sapaan akrabnya, program PTSL di Kabupaten Gresik sejalan dengan anjuran dari pemerintahan pusat. Di mana, ATR/BPR Gresik mengalami kemajuan pesat di bidang pertanahan.

"Beliau (Asep Heri) di samping membenahi fisik kantor, juga meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Masyarakat Gresik sangat senang dan puas dengan pelayanan ATR/BPN Gresik," terang dia.

Dikatakan Gus Nur, dari data yang masuk ke DPRD, dalam setahun ini ATR/BPN Gresik sudah menyelesaikan 1.500 lebih sertifikat tanah wakaf dan 36.500 SHM di Kepulauan Bawean. Gus Nur mengakui, gaya kepemimpinan yang santun dan merakyat dari Asep Heri membuat masyarakat mudah menerima program yang dicanangkan.

Simak berita selengkapnya ...