Eksplor Wisata dan Kuliner Madura, Surabaya Suites Hotel Gandeng Komunitas Motor

Eksplor Wisata dan Kuliner Madura, Surabaya Suites Hotel Gandeng Komunitas Motor Eksplor wisata dan kuliner, SSH Gandeng Komunitas Motor di Madura.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Jawa Timur memiliki banyak destinasi wisata dan kuliner di hampir semua daerah. Hal itu pula yang menggelitik Surabaya Suites Hotel (SSH) bersama PT Surapita Unitrans selaku main dealer wilayah Jawa Timur untuk berkolaborasi dalam mengeksplor destinasi wisata dan kuliner khas di Jawa Timur.

Kali ini, dengan menggandeng para pecinta roda dua, SSH bersama PT Surapita Unitrans menggelar touring bertajuk "Trailveller Tour de Madura". Dengan menggunakan 5 unit Versys 250 dan 1 unit Versys 650, rombongan melakukan perjalanan ke Sumenep, Madura, pada Sabtu-Minggu (9-10/1/2021).

Para rider yang terdiri dari para jurnalis dan General Manager Surabaya Suites Hotel Firman S Permana, juga Executive Chef SSH Nehemia Christfian, berangkat dari SSH sambil menyusuri sejumlah ikon Kota Pahlawan pada Sabtu (9/1/2021) pagi.

Tujuan pertama adalah Wisata Toroan di Sampang. Selain menikmati keindahan air terjun yang langsung menuju lautan, rombongan juga melakukan aktivitas dengan memasak dengan alat seadanya. Ini merupakan salah satu paket yang akan ditawarkan manajemen Surabaya Suites Hotel kepada konsumen atau tamunya.

Usai puas menikmati sajian tortilla oleh Chef Christfian, rombongan melanjutkan perjalanan ke Pantai Lombang di Sumenep. Jalanan aspal di tepian laut yang kadang lurus sepi dan kadang berkelok membuat rider bebas memaksimalkan kemampuan Versys yang memang cocok untuk melahap medan on road maupun off road.

Tak ada kendala yang berarti bagi rider dengan kecepatan rata-rata 80-100 kilometer/jam. Sekitar 2 jam kemudian sampailah rombongan di Pantai Lombang.

Sayangnya, rombongan tidak bisa masuk kawasan wisata yang dikenal dengan hamparan pasir putih dan cemara udang tersebut karena Pemkab Sumenep menutup objek wisata tersebut selama pandemi Covid-19.

Lihat juga video 'Mulai dari 10 Ribu, Warung Omahe Dewe di Kediri Sediakan Masakan Khas Pedesaan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO