Pamit Ambil Gaji, Pria di Jombang Meninggal Dunia Usai Kecelakaan

Pamit Ambil Gaji, Pria di Jombang Meninggal Dunia Usai Kecelakaan Kedua motor yang terlibat kecelakaan dievakuasi.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Nasib nahas menimpa seorang pria bernama Dian Sugiarto (28), asal Dusun Ngrandu RT/RW 04/02 Desa Cangkring Randu, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang. Ia harus meregang nyawa usai terlibat kecelakaan dengan pengendara motor.

Peristiwa tersebut terjadi Selasa (19/1) petang sekira pukul 18:45 WIB, di Jalan Raya Desa Tunggorono (depan pabrik sengfong) Kecamatan/Kabupaten Jombang. Ketika itu Dian berpamitan pada keluarganya untuk mengambil gaji.

Saat di lokasi kejadian, Dian yang mengendarai sepeda motor Honda Vario Nopol S 2054 YM melaju dari arah utara ke selatan. Sementara dari arah berlawanan terdapat sepeda motor CB Nopol K 5319 LP, yang ditunggangi Miftakhul Ramadhan (20), asal Desa Sugihwaras, Kecamatan Sukorame, Kabupaten Bojonegoro.

Kanit Laka Lantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengungkapkan, kecelakaan itu disebabkan Muftakhul Ramadhan mengendarai motornya terlalu ke kanan, sehingga menabrak motor Honda Vario yang dikendarai Dian.

“Pengendara sepeda motor CB ini saat melaju haluannya terlalu ke kanan, sehingga menabrak motor Vario dari arah berlawanan, dan terjadilah laka lantas,” ucapnya.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian segera mengamankan arus lalu lintas dan melakukan olah TKP serta mengevakuasi kedua kendaraan. Sementara, kedua pengendara mengalami luka dan dievakuasi ke RSUD Jombang guna mendapatkan perawatan medis.

Akibat kecelakaan ini, Miftakhul Ramadhan menderita cedera otak sedang, sedangkan Dian menderita luka cedera otak berat. Usai mendapatkan perawatan intensif di ruang IGD RSUD Jombang, nyawa Dian akhirnya tak tertolong dan meninggal dunia. (aan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Truk Trailler Seruduk Empat kedaraan di Pandanwangi Jombang, Satu Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO