​Perumdam Tirta Pandalungan Jember Gandeng PWI Berikan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang

​Perumdam Tirta Pandalungan Jember Gandeng PWI Berikan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang Perumdam Tirta Pandalungan, bersama dengan PWI Jember memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Pandalungan, bersama dengan Persatuan Wartawan (PWI) Jember memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir.

Direktur Perumdam Tirta Pendalungan Jember Ady Setiawan mengatakan, pemberian bantuan ini bentuk kepetulian Perumdam Tirta Pendalungan terhadap masyarakat terdampak banjir.

"Kita dapat kabar bahwa di Jember ini ada beberapa titik yang terdampak bencana, di antaranya Bangsalsari, Tempurejo, dan Gumukmas," ujarnya saat dikonfirmasi di Kantor Perumdam Jember, Jumat ( 15/01/21).

Untuk membantu masyarakat yang terdampak, pihaknya menggalang dana di internal kantor saja, hingga berhasil mengumpulkan sejumlah uang serta sembako dan makanan untuk para pengungsi.

"Kita galang dana mulai dari direksi dan juga karyawan serta pengawas. Kemudian kita dapat kumpul sekitar Rp 30 juta dan juga makanan serta pakaian layak pakai," imbuhnya.

Ady juga memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat dan juga akan memasang tempat cuci tangan serta tempat dropping air bersih.

Simak berita selengkapnya ...