Bantu Masyarakat Hadapi Pandemi Covid-19, Gojek Hadirkan 5 Fitur pada 2021

Bantu Masyarakat Hadapi Pandemi Covid-19, Gojek Hadirkan 5 Fitur pada 2021 Gojek perkenalkan 5 fitur baru pada 2021. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Selama tahun 2020, selalu membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 dengan berbagai inovasi dan inisiatif, di antaranya J3S (Jaga Kebersihan, Kesehatan, dan Keamanan).

Memasuki tahun 2021, terus melakukan inovasi dan inisiatif secara responsif dan komprehensif. Baik meneruskan inovasi yang sudah dilakukan tahun lalu, menambah fitur, maupun menghadirkan layanan atau fitur terbaru.

Chief Transport Officer Group Raditya Wibowo memaparkan, pada tahun ini akan memperkenalkan inovasi terbaru berupa fitur untuk menjadwalkan pesanan layanan transportasi dan fitur lain yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, seperti kebutuhan bisnis atau yang lainnya. Ragam inovasi teknologi dalam bentuk fitur dan layanan baru ini akan mendukung masyarakat yang terpaksa beraktivitas di luar rumah agar dapat bepergian dengan lebih cepat, aman, dan nyaman.

“Lima layanan tersebut di antaranya layanan GoCorp. Layanan ini menjadi solusi perjalanan bisnis yang aman dan nyaman dengan biaya yang rasional bagi para pelaku korporasi. Kedua adalah layanan GoGreen, hal ini sebagai upaya untuk mempertegas komitmen ramah lingkungan. Beberapa inisiatif yang telah dijalankan di 2020 dan akan diperluas di 2021 di antaranya uji coba kendaraan listrik, carbon offset, serta uji emisi kendaraan bermotor,” terangnya.

Layanan ketiga, yakni menghadirkan fitur GoTransit. Setelah diperkenalkan pada 2020, akan mempercanggih fitur GoTransit. GoTransit merupakan solusi untuk merencanakan perjalanan hingga mengambil keputusan secara sistematis mengenai moda transportasi yang akan dipilih pelanggan langsung dalam aplikasi . GoTransit juga dapat membantu pengguna memperkirakan berapa lama dia akan melakukan perjalanan di luar rumah, sehingga dapat meminimalisir kemungkinan terpapar virus.

"Layanan keempat yang kami lakukan adalah memperkuat inovasi J3S termasuk memperkukuh zona nyaman J3S sebagai standar baru titik penjemputan transportasi online. Tahun ini berkomitmen untuk memperluas distribusi dan memantau ragam kebutuhan di lapangan demi menghadirkan solusi yang tepat guna bagi pengguna maupun mitra driver,” tandasnya.

Lihat juga video 'Respons Keluhan Ojol Karena Terdampak Pandemi, ASC Foundation Bagikan Paket Sembako dan Uang Bensin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO