Silaturahim dengan Wartawan, Kapolres Lamongan Siap Terima Kritik dan Saran

Silaturahim dengan Wartawan, Kapolres Lamongan Siap Terima Kritik dan Saran Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana menegaskan siap menerima kritik dan saran dari wartawan dalam menjalankan tugas sebagai pimpinan tertinggi di Polres Lamongan. Hal itu diungkapkan saat menggelar silaturahim dengan sejumlah wartawan yang melakukan tugas peliputan di Mapolres Lamongan, Kamis (14/1) pagi.

Menurut Miko, membangun kemitraan dengan media massa sangat penting. Karena fungsi media selain menyosialisasikan program-program Polres Lamongan, juga bisa menjadi kontrol atas kinerja Polri.

"Kalau ada yang salah atau kurang sempurna dalam kegiatan, kami siap menerima kritik dan saran dari teman-teman wartawan atau media, biar cepat kita perbaiki," ujar Kapolres didampingi Kasatreskrim AKP David Manurung.

Selain itu, lanjut mantan Kapolres Kediri tersebut, media juga mampu memberikan sumbangsih yang luar biasa untuk menciptakan situasi kamtibmas agar tetap aman, nyaman, dan kondusif.

"Saya juga minta teman-teman media membantu menciptakan situasi kamtibmas di Lamongan dengan pemberitaan yang konstruktif agar tetap aman, nyaman, dan kondusif," ujarnya.

Sementara, Hanif Manshuri, salah satu wartawan senior di Lamongan menyambut baik inisiatif Kapolres AKBP Miko Indrayana yang terbuka dan memberikan ruang komunikasi dengan media massa.

"Saya mewakili teman-teman sangat mengapresiasi apa yang menjadi keinginan pak kapolres. Semoga sinergitas Polri dan awak media massa terus terjalin," pungkasnya. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO