Terus Berlanjut, Hari Ini Bantuan Paket Sembako Dibagikan di 5 Kelurahan Kota Kediri

Terus Berlanjut, Hari Ini Bantuan Paket Sembako Dibagikan di 5 Kelurahan Kota Kediri Petugas siap menyalurkan bantuan untuk warga. foto: ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Penyaluran bantuan paket sembako untuk warga isolasi di Kota Kediri kembali dilaksanakan. Hari ini tercatat 14 paket telah didistribusikan di 5 kelurahan.

“Hari ini paket sembako kami salurkan di kelurahan Gayam sebanyak 2 paket, Kaliombo 4 paket, Blabak 2 paket, Sukorame 4 paket, dan Burengan 2 paket,” kata Triyono Kutut Purwanto, Kepala Dinas Sosial Kota Kediri, Rabu (13/1).

Total ada 14 paket disalurkan di 5 kelurahan tersebut. Kutut mengatakan, bantuan ini diberikan sebanyak 2 paket di masing-masing rumah warga yang sedang melakukan isolasi. “Kami didistribusikan masing-masing 2 paket untuk 14 hari Isolasi,” imbuhnya.

Menurut Triyono, item paket sembako sama seperti sebelumnya, yaitu beras, kecap, telur, sarden, dan minyak goreng.

Ia memastikan, penyaluran bantuan ini terus berlanjut untuk warga yang sedang melakukan isolasi. Meski demikian, Triyono Kutut berharap pandemi ini segera mereda dan berakhir. Karena itu, ia berharap masyarakat mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah Kota Kediri dan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Kediri.

“Kuncinya satu, semua tertib protokol kesehatan dan anjuran pemerintah, insya allah pandemi ini akan segera mereda, di samping tentu saja juga dengan berdoa kepada sang pencipta,” pungkas Triyono Kutut. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO