Paranormal Ramal 2 Pesawat Garuda bakal Jatuh Tahun 2015

Paranormal Ramal 2 Pesawat Garuda bakal Jatuh Tahun 2015 Ki Sabdo saat berada di depan kantor PT. Angkasa Pura I, kemarin. foto : nanang ichwan/BangsaOnline.com

SIDOARJO (BangsaOnline) - Paranormal Ki Sabdo Jagat Royo meramalkan pada Tahun 2015 ini, minimal akan ada 2 pesawat yang akan jatuh. Hanya saja, dia tidak menyebutkan kapan tepatnya jatuh pesawat tersebut. Untuk itu, Ki Sabdo Jagat Royo mendatangi PT. Angkasa Pura I (Persero) (AP) yang perkantorannya tak jauh dengan Bandara Internasional Djuanda. Tujuannya, mengingatkan dan memberitau jika selama 2015 ini ada 2 pesawat yang akan jatuh yaitu Garuda Indonesia.

Namun, kedatangannya tak ada sambutan dari pihak pimpinan PT Angkasa Pura lantaran para pimpinan sedang berada di luar ada keperluan. Tetapi, Ki Sabdo Jagat Royo menitipkan rekaman suaranya ke resepsionis yang ditujukan kepada pimpinan AP.

"Saya sebutkan, selama 2015 ini akan ada 2 pesawat yang jatuh. Dalam waktu dekat ini akan ada pesawat Lion Air yang bakalan jatuh," ujarnya saat di depan kantor AP 1, Selasa (10/2).

Ki Sabdo mengungkapkan, penyampain yang dilakukan itu tidak ada tendensi apapun apa yang telah dilakukan itu. "Saya tidak ada tendensi apapun, tidak minta apapun. Karna ini amanat dan kepentingan umat bersama, sayapun perlu menyampaikan," ungkapnya.

Apakah penyampain jika waktu dekat ini pesawat Lion Air yang akan jatuh tidak takut dengan maskapai Lion Air ?. Ki Sabdo menegaskan, hanya takut terhadap kepada Allah SWT. "Hanya pada Allah SWT saya takut, ini untuk kemaslahatan umat," tegasnya.

Ki Sabdo mengaku punya saran kepada maskapai agar pesawat yang diprediksinya akan terjadi kecelakaan itu. Namun, dirinya hanya bisa menyampaikan kepada maskapai terkait. "Jika nanti pihak maskapai mau duduk bersama, akan saya sampaikan. Dan ini maksud saya ini tidak ada tendensi apapun," akunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO