Muncul Ormas Mengatasnamakan WN 88 Humas Mabes Polri, Kabid Humas Polda Jatim: Organisasi ini Ilegal

Muncul Ormas Mengatasnamakan WN 88 Humas Mabes Polri, Kabid Humas Polda Jatim: Organisasi ini Ilegal Sejumlah anggota ormas yang mengatasnamakan diri WN 88 Humas Mabes Polri.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Munculnya Organisasi Masyarakat (Ormas) bernama WN 88 Humas di wilayah Banyuwangi, langsung mendapatkan respons dari Kabid Humas , Kombespol Gatot Repli Handoko. Sebab, nama tersebut mencatut "Humas ".

Menyikapi hal itu, Kombespol Gatot menegaskan bahwa WN 88 Humas bukanlah di bawah naungan Humas .

"Saya pastikan bahwa organisasi tersebut tidak benar, Humas tidak pernah membentuk organisasi semacam itu di setiap wilayah," kata Gatot Repli Handoko saat ditemui di Balai Wartawan , Selasa (13/01/2021).

(Kombespol Gatot Repli Handoko)

Gatot juga menambahkan, organisasi WN 88 yang beralamatkan di Banyuwangi itu ilegal. "Itu organisasi ilegal, kami dari mabes maupun jajaran Humas Polda se-Indonesia, tidak pernah membentuk organisasi apapun, apalagi di setiap wilayah," tambahnya.

"Jadi kami mengimbau kepada seluruh masyarakat maupun instansi terkait yang ada di Jawa Timur, jika ada organisasi yang mengatasnamakan WN 88 dari Humas , kiranya masyarakat bisa mengabaikan dan tidak percaya. Dan bisa meminta konfirmasi secara langsung ke ," lanjut Gatot.

"Saya mengimbau kepada masyarakat maupun instansi terkait untuk tidak percaya begitu saja dengan organisasi tersebut," pungkasnya. (ana/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO