Jumat Berkah, HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com Bagi-Bagi Sembako

Jumat Berkah, HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com Bagi-Bagi Sembako HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com minta semua redaktur, wartawan dan karyawan mendeteksi warga tak mampu - terutama yang terkena dampak sosial Covid-19 - di kampungnya masing-masing. Warga itu diberi sembako dari sebagian keuntungan HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.COM. Sedekah ini rutin tiap Jumat. Tampak Pak Afif, salah seorang karyawan HARIAN BANGSA menyisir warga tak mampu di kampungnya di kawasan Wonocolo Surabaya. Ia menemukan 15 warga tak mampu dan langsung diberi sembako. Sementara wartawan dan karyawan lain menemukan jumlah bervariasi di kampungnya masing-masing. Foto: bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com minta semua redaktur, wartawan, dan karyawannya mendeteksi warga tak mampu secara ekonomi di kampungnya masing-masing. Mereka ditugasi menyalurkan sembako kepada para warga tak mampu, terutama warga yang terdampak Covid-19 di kampungnya masing-masing.

“Ini program HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com yang rutin kita lakukan tiap Jumat,” kata Yuni, Manajer Iklan HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com, Jumat (8/1/2021).

Menurut dia, baik HARIAN BANGSA maupun BANGSAONLINE.com tiap Jumat rutin mengeluarkan sebagian keuntungannya untuk pada anak yatim, janda dan fakir-miskin. 

“Apalagi sekarang Covid-19 meningkat lagi,” tambahnya sembari mengatakan bahwa banyak sekali warga tak mampu membutuhkan uluran tangan.

bangsaonline.com/images/uploads/berita/12948498720ab7d782413eaaa3605134.jpg">

Program ini disambut antusias oleh para redaktur, wartawan, dan karyawan HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com. Afif, salah seorang karyawan HARIAN BANGSA mengaku menemukan 15 warga tak mampu di kampungnya. Ia langsung membagikan sembako kepada mereka

“Mereka sangat senang,” kata Afif usai membagikan sembako pada warga tak mampu di kawasan Wonocolo Surabaya, Jumat (8/1/2020).

Lihat juga video 'Setahun Tak Ada Kabar, Korban Longsor di Desa Ngetos Nganjuk Tagih Janji Relokasi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO